Subaru Indonesia Gelar 'Forestyle' di Mall Kelapa Gading, Mengenal Fitur & Figur Subaru Forester

Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar acara istimewa bertajuk 'Forestyle' di Atrium Mall Kelapa Gading pada 5-9 Juni 2024 ini.

 

Forestyle digelar bagi penggemar otomotif untuk mengenal fitur Subaru Forester, sekaligus memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester.

 

Sosok drh. Rajanti bukan nama asing dalam perawatan dan komunikasi hewan di Indonesia. Nantinya, drh. Rajanti bersama Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan.

 

2024 06 otre subaru forestyle 2

 

Sementara, Forester dikenal sebagai medium SUV dengan fitur terbaik, awards safety terbanyak di kelasnya, dan daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive. Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda; outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

 

"Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya. Untuk itu kami menyelenggarakan FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas," ucap Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia.

 

2024 06 otre subaru forestyle 4

 

Dalam acara Forestyle ini, Subaru Indonesia menyediakan test-drive unit untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya. Bersama jaringan dealer Plaza Subaru, disiapkan juga penawaran khusus untuk pembelian Subaru Forester dengan beragam hadiah.

 

Dari IPhone 15, Macbook Pro M3, paket camping KZM dari Bantengmas hingga goodie bag untuk test drive. Subaru juga memberikan Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru.

 

2024 06 otre subaru forestyle 1

 

Subaru sendiri memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008, telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar 52 juta dolar Amerika sejak dimulai.

 

Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp. 140.000.000,-, edukasi mind power, dan kegiatan seru lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangan mereka.

 

 

editor/foto : punk/si

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER