Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bogor Rayakan 11th Anniversary, Kian Pererat Solidaritas dan Keguyuban Sesama Member

Merayakan hari jadinya ke-11, komunitas biker pemakai Honda Verza yang tergabung dalam keluarga besar Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bogor menggelar acara syukuran bertajuk Celebration 11th Anniversary VRCI Region Bogor, pada Sabtu 8 Juni 2024.

 

Mengambil tempat kopdar VRCI Bogor sebagai venue, yakni Cafe Tenda Cangkir Rasa yang terletak di lampu merah Talang Jl. Pandu, Kota Bogor, acara anniversary ini pun berlangsung meriah dan guyub. Tak kurang 30 member VRCI Bogor pun hadir untuk bersama-sama merayakannya.

 

2024 06 otre vrci bogor 3

 

Tak ketinggalan, hadir pula bikers dari perwakilan komunitas dari daerah lain seperti VRCI Region Bekasi, VRCI Region Tangerang, VRCI Region Depok, VRCI Region jakarta, VRCI Region Cirebon, Beat Owner Club Bogor serta mendapat dukungan penuh dari perwakilan Paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo).

 

Mengusung tema "Maung Ngariung Sadulur Ngabaur", acara ini diisi dengan beragam kegiatan dimulai dengan ramah tamah antar member dan sharing season, dilanjutkan dengan selebrasi berupa potong kue dan tiup lilin serta do'a bersama.

 

2024 06 otre vrci bogor 2

 

Untuk memeriahkan acara, peserta juga melakukan Rolling Thunder berkeliling kota Bogor dan Tenda Cafe Cangkir Rasa sebagai titik start dan finish kegiatan tersebut.

 

Kegiatan ini menjadi wujud rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa, tentunya sebagai upaya untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan persaudaraan antar member. Semoga kedepannya VRCI Region Bogor semakin solid dan semakin berkembang," ucap bro Ryan, selaku Wakil ketua VRCI Region Bogor.

 

2024 06 otre vrci bogor 1

 

Bro Aphid sebagai ketua umum Paguyuban Khombo pun memberikan dukungan penuh atas tersenggalaranya acara ikut memberikan ucapan selamat "Apresiasi terbaik untuk kekompakan VRCI Region Bogor. Tetap jalin tali silaturahim, dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara," pungkasnya.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER