Melonjak Drastis, Hampir 1300 Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda (BSH) di Serang, Banten

Bale Santai Honda (BSH) yang merupakan posko mudik 24 jam menjadi salah satu bentuk program unggulan PT Astra Honda Motor beserta jaringan dealernya dalam rangka menyukseskan rangkaian aktivitas mudik-balik Lebaran tahun ini.

 

Kesuksesan ini juga terbukti bejubelnya pemudik yang singgah di Bale Santai Honda di beberapa lokasi, termasuk yang dibuka oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

 

2024 04 otre bale santai honda serang 2

 

Wahana Honda mencatat, kunjungan pemudik di Bale Santai Honda (BSH) yang didirikan di Jalan Raya Serang KM 35, Serang, Banten meningkat pesat dibandingkan tahun lalu. Sejak beroperasi pada hari Sabtu (6/4) hingga hari Minggu (14/04), tercatat hampir 1300 pemudik motor telah mengunjungi Bale Santai Honda di Serang.

 

Siti Mulyanah selaku Head of Customer Care Department PT WMS mengatakan, jumlah pemudik motor yang mengunjungi BSH 2024 di Serang yang hampir 1.300 orang sudah melebihi target awal dari Wahana Honda.

 

"Alhamdulillah, jumlah ini sekitar 40% di atas target 900 orang. Jumlah pemudik motor yang mengunjungi BSH 2024 di Serang ini juga dua kali lipat dibandingkan jumlah tahun lalu,” tutur Siti Mulyanah.

 

2024 04 otre bale santai honda serang 4

 

Menurutnya, pemudik yang mengunjungi BSH di Serang ini didominasi oleh pemudik motor yang hendak menuju Banten atau Sumatera dan sebaliknya.

 

"Sebagian besar pengunjung beristirahat di BSH ini di tengah perjalanannya. Di BSH ini, para pemudik dapat menikmati beragam fasilitas, seperti ruangan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Kami juga menyediakan free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya,” lanjutnya.

 

Siti Mulyanah berujar, keberadaan BSH penting untuk mengembalikan kebugaran para pemudik dan menjaga performa motornya dalam perjalanan.

 

2024 04 otre bale santai honda serang 3

 

"Biasanya, mudik ke kampung halaman adalah perjalanan jauh. Oleh sebab itu, BSH ini bisa dimanfaatkan oleh para pemudik motor agar perjalanannya tetap nyaman dan aman. Apalagi Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT WMS juga hadir memberikan edukasi cara berkendara yang #Cari_Aman dan nyaman kepada pengunjung,” imbuhnya.

 

Selain itu, pemudik motor yang singgah di BSH juga bisa memeriksa kendaraannya secara gratis. Di Bale Santai Honda sendiri, sudah disiapkan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang beroperasi 24 jam untuk memeriksa kendaraan konsumen, dan tersedia juga part maupun apparel dengan harga diskon.

 

 

editor/foto : tim/wms

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER