NOB1 Exhaust Keluarkan Dua Produk Knalpot Terbaru, BOLD X dan BOLD NX

NOB1 Racing, brand knalpot yang diproduksi PT Gloria Karya Sukses (GKS) merilis dua produk terbarunya, yakni BOLD X dan BOLD NX.

 

Dua produk unggulan ini menandai babak baru dalam komitmen NOB1 untuk memberikan kinerja dan gaya superior kepada para penggemar sepeda motor di seluruh Indonesia, serta dengan standar suara desibel sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Sistem knalpot BOLD X hadir dalam dua varian yang memukau: hitam dan stainless steel. Dengan desain klasik namun futuristik, yang menampilkan end-cap yang elegan dan cover yang ramping, BOLD X berjanji untuk meningkatkan tampilan dan sensasi sepeda motor dalam setiap perjalanan.

 

2024 05 nobi bold xNOB1 BOLD X

 

Sementara itu, sistem knalpot BOLD NX menawarkan perpaduan gaya dan keanggunan yang memikat. Tersedia dalam varian hitam dan half blue, BOLD NX memiliki desain stylish yang pasti akan menarik perhatian, terutama dalam varian half blue yang terlihat sangat memukau.

 

"Kami sangat senang memperkenalkan sistem knalpot terbaru kami, BOLD X dan BOLD NX," kata Hanny Yong, Direktur PT GKS. "Produk-produk ini mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, dan kami yakin bahwa mereka akan melebihi harapan pelanggan kami," tambahnya.

 

Sistem knalpot NOB1 BOLD X & BOLD NX kompatibel dengan sejumlah model sepeda motor, termasuk Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda Vario 160, Honda PCX 150, Honda PCX 160, Honda ADV 160, Yamaha Nmax Old, Yamaha New Nmax, Yamaha New Aerox, Yamaha Old Aerox, Yamaha New Lexi, dan Yamaha Fazzio 125.

 

2024 05 nobi bold nxNOB1 BOLD NX

 

Knalpot NOB1 sendiri diproduksi dengan ketelitian tingkat tinggi dan material berkualitas guna menghasilkan produk knalpot motor dengan performa maksimal dan suara yang memuaskan di bawah PT Gloria Karya Sukses (GKS). Produsen knalpot NOB1 Racing ini juga bagian dari N1-Group, Distributor resmi RCB dan UMA Racing di Indonesia.

 

Berdiri sejak tahun 2008, PT GKS terus menghadirkan inovasi untuk knalpot NOB1 agar terus beradaptasi seiring berkembangnya zaman. Di bawah standar ISO 90001: 2015, manajemen mutu dan performa organisasi juga terus dijaga untuk menjaga kepercayaan konsumen. Knalpot NOB1 adalah bentuk dedikasi PT GKS untuk dunia otomotif di Indonesia.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER