NETA Siap Perkenalkan 2 Maskot SUV Listrik di Tahun 2024.

NETA MEDIA IFTAR FEST. Giat Buka Bersama Awak Media, Sekaligus Sounding Persiapan Peluncuran 2 SUV Listrik NETA.

NETA selaku salah satu brand pabrikan mobil listrik yang secara resmi telah masuk di Indonesia sejak tahun kemarin, dalam waktu dekat siap memperkenalkan dua mobil listrik sport utility vehicles (SUV) andalan terbarunya.

 

NETA telah diperkenalkan diri pada Agustus 2023 bareng kendaraa Neta V dan sudah membuktikan pejualan lebih dari 250 unit yang sudah sampai di tangan konsumen di Indonesia. Tentunya telah mampu bersaing dengan berbagai pabrikan asal China khususnya pada segmen mobil listrik seperti diantaranya Wuling, DFSK, MG, Chery, GWM, BYD dan yang terbaru GAC Aion.

 

N2

JAJARAN MOBIL LISTRIK UNGGULAN NETA. Sempat Ditest Drive Dengan Rute Jakarta-Semarang Di Kesempatan Lalu.

 

Dan untuk lebih membangkitkan pasar otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia, peluncuran lagi produk mobil listrik benar-benar perlu dilaksanakan oleh pabrikan NETA. Yusuf Anshori selaku Marketing Direktur PT Neta Auto Indonesia pada momen NETA Media Iftar Fest sore kemaren menyampaikan, “Nantinya akan ada beberapa produk yang diperkenalkan pada tahun ini, tepatnya di ajang otomotif bergengsi PEVS dan GIIAS. Di sana kami akan memperkenalkan model SUV NETA terbaru.”

 

Sementara itu, sebagai salah satu bukti komitmen NETA, Fajrul Ilhami selaku Director of Product Government Relation and External Affairs Neta Auto Indonesia mengatakan jika kehadiran mobil listrik NETA nantinya siap diproduksi dan dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif khususnya di Indonesia. “Sekarang sudah banyak brand China yang menghadirkan produk mobil listrik, untuk itu kami akan berupaya untuk bisa lebih kompetitif lagi. NETA akan berusaha langsung mendapatkan insentif untuk melakukan produksi lokal dengan TKDN 40 persen,” paparnya.

 

N3

 

 

Diterangkannya lagi, salah satu yang harus dilakukan adalah local asembley dan battery, namun masih dalam skala terbatas dan sementara belum mencapai lebih dari angka 40 persen. Pabrik ini tentunya akan mampu memproduksi sebanyak 27.000 unit mobil sehingga membantu NETA untuk booster kendaraan yang akan di pasarkan di Indonesia. Kuartal kedua pada bulan Mei akan mulai produksi dan pastinya akan ada model selanjutnya.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER