Chery Luncurkan Fitur Aplikasi Car Link O Untuk OMODA E5.

CAR LINK O. Fitur Canggih Chery Omeda E5, Mudahkan Pengendara Untuk Pahami Kebiasaan Berkendara & Perawatan Omeda E5.

Secara resmi, Chery meluncurkan aplikasi yang dapat terhubung dengan mobil listrik Omoda E5 yaitu Car Link O di gelaran pameran PEVS 2024 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Aplikasi terbaru Car Link O pada Omoda E5 ini pastinya dapat memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone.

 

C2

 

Dijelaskan oleh Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales bahwa konsumen yang sudah menerima unit Omoda E5, nanti akan mendapatkan mendapatkan undangan dari diler Chery untuk melakukan pembaharuan fitur. “Nanti akan ada perangkat yang dipasang dan tim akan menyinkronkan perangkat dengan smartphone. Sebelumnya juga ada proses registrasi yang dilakukan di sana,” imbuhnya.

 

Aplikasi Car Link O yang telah diperkenalkan pada Maret lalu ini merupakan teknologi yang melengkapi kenyamanan saat berkendara. Selain itu Rifkie juga menjelaskan, sebanyak 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 akan mendapatkan pemasangan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Car Link O sangat mudah diakses dengan mengunduh di Google Play Store dan App Store untuk iOS. Tujuan utama dari kehadiran fitur ini yakni untuk memberikan kemampuan menganalisis kondisi kendaraan yang akan membantu konsumen dalam memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit.

“Dengan aplikasi ini, kita dapat membuka dan menutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC kursi dan kabin, serta mengetahui atau mencari posisi mobil saat sedang diparkirkan. Selain itu bisa mendapatkan informasi kapasitas baterai dan lainnya,” lugas Rifkie.

Adapun informasi yang dapat diberikan Car Link O kepada pemiliknya yakni Battery Health Care untuk memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai. Chery Safety Care yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai fitur keselamatan, seperti pengereman darurat otonom dan peringatan dini tabrakan.

Selain itu, fitur Smart Charging mampu memantau waktu dan mode pengisian daya baterai dengan mudah dan efisien, sementara itu Climate Control bisa dimanfaatkan untuk mengontrol suhu kabin dari jarak jauh, dan Driving Behavior Report berguna untuk mendapatkan rangkuman laporan perilaku mengemudi untuk membantu meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER