Holiday on Wheels: East Java Cruising, Jelajah Pulau Jawa Dengan Mobil-Mobil Unggulan IIMS Surabaya 2024

Sebagai bagian dari pre-event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, sekaligus menyemarakan ajang pameran IIMS 2024 yang berlangsung hingga 02 Juni di Surabaya, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS menggelar perjalanan touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising.

 

Rangkaian tour kali ini menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo.

 

"Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya," Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

 

2024 06 pre event iims 2025 3

 

Ada pun kendaraan yang dipakai antara lain Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

 

Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & tricksafety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut.

 

Pemilihan berbagai brand ini bukan tanpa sebab. Deret fitur di dalam unit yang digunakan, terpilih menjadi fitur yang diandalkan untuk mendukung giat touring dengan nyaman dalam berkendara jarak jauh. Mobil-mobil ini menawarkan berbagai fitur canggih. Chery Tiggo 5X dan 8 Pro mengandalkan ADAS yang lengkap, sementara Tiggo 8 Pro menambahkan kemewahan dengan Wireless Android Auto & Apple CarPlay dan jok memori.

 

2024 06 pre event iims 2025 2

 

Honda BR-V N7X dan WR-V yang keduanya memiliki fitur Honda Sensing untuk keamanan berkendara serta Remote Engine Start untuk memudahkan menyalakan mesin dari jauh. MG HS i-Smart pun tak mau kalah dengan Internet Mobile, Voice Command, ADAS, dan kamera 360 derajat. Suzuki XL7 tampil modern dengan Touch Screen E-Mirror dan Head Unit layar sentuh.

 

Inovasi lainnya juga ditawarkan dari Wuling. Wuling Alvez pun tak ketinggalan dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) yang kekinian. Sedangkan Wuling Almaz memanjakan pengguna dengan fitur Traffic Jam Assistance (TJA) dan Wuling Indonesian Command (WIND) untuk kendali suara berbahasa Indonesia.

 

Sementara, BAZE keluar jalur dengan menawarkan fitur unik seperti 3 Mode (Driving, Leisure, Sleeping), Moonroof, Pantry Facility, dan Spacious Storage Facility yang berfokus pada kenyamanan penumpang.

 

"Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa," tutup Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

 

 

editor/foto : punk/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER