Perdana Tampil di JFK 2024, Sunra Pajang Sembilan Model Terbaru, Ada Yang Bisa Dipacu 100 Km/Jam

Tahun lalu, Sunra resmi berinvestasi di Indonesia dengan mengelontorkan total dana sekitar USD120 juta untuk pembangunan pabrik motor listrik. Ground breaking pembangunan pabrik PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech sendiri sudah dimulai awal Mei silam, dimana lokasinya terletak di Kawasan Industri Kendal (KIK) Jawa Tengah dan ditargetkan bakal beroperasi tahun 2025.

 

Keseriusan Sunra pun kian terwujud dengan dipamerkannya sejumlah produk unggulan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024, yang berlangsung pada 12 Juni - 14 Juli 2024. Di ajang ini, Sunra mengenalkan sembilan produk, antara lain Dream, K5, Q5, Legend, Future, M3, QA12.0, Aurora dan K6.

 

"Partisipasi kami di ajang Jakarta Fair 2024 menandai debut resmi pertama Sunra di Indonesia untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru, serta mendorong tren gaya hidup berkendara ramah lingkungan di Indonesia,” tutur Ismeth Wibowo, selaku brand manager Sunra Indonesia.

 

Booth Sunra yang terletak di Hall A H27-28 JIExpo Kemayoran sendiri memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba berbagai fitur, mulai dari kemampuan baterai hingga kinerja sepeda motor listrik itu.

 

2024 06 otre sunra 2

 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah pengenalan teknologi waterproof atau tahan air pada Sunra Legend. Skutik itu diletakkan di dalam genangan serta guyuran air dalam kondisi menyala untuk menguji teknologi waterproof.

 

Sunra juga mengenalkan sepeda motor listrik Dream yang diklaim bisa melaju dengan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam dengan daya jelajah 100 km untuk sekali pengisian baterai hingga penuh.

 

Sedangkan Sunra Future menyasar konsumen dari kalangan muda yang menginginkan sepeda motor berdesain retro namun dilengkapi dengan teknologi yang modern.

 

Produk lainnya, Sunra Q5 menggunakan baterai berjenis Graphene 72V 21Ah yang memiliki daya jelajah hingga 70 kilometer dalam sekali pengisian baterai hingga penuh. Sunra Q5 dengan kecepatan maksimal 58 km/jam menyasar konsumen yang tinggal di perkotaan.

 

Selama membuka anjungan di Jakarta Fair, Sunra menawarkan ragam promo penjualan untuk pembelian individu maupun kolektif. Untuk memperluas cakupan pasar, Sunra juga membuka peluang kerja sama kepada mitra penjual (merchant) dengan datang langsung ke booth Sunra di JFK 2024.

 

 

editor/foto : punk/sunra

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER