Program 'Gaspol Castrol' Berakhir, Grand Prize Innova Zenix Jadi Milik Driver Ojol

Rangkaian program loyalitas konsumen bertajuk Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau Gaspol Castrol yang digeber oleh Castrol Indonesia resmi berakhir.

 

Program yang telah berjalan selama tiga bulan ini telah diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Dari jumlah tersebut, telah terpilih empat pemenang hadiah unit motor Yamaha NMAX 155, delapan pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 pemenang total hadiah langsung saldo elektronik atau pulsa sebesar Rp 600 juta.

 

"Kami bersyukur Gaspol Castrol telah menarik atensi pengguna motor untuk mengikuti program ini. Jutaan orang telah merasakan performa dan perlindungan terbaik dari oli motor Castrol, serta menerima manfaat program Gaspo Castrol. Kini pemenang Grand Prize telah terpilih dan mendapatkan satu unit mobil All New Kijang Innova Zenix," tutur Augustnine Adrianto, selaku Marketing director Castrol Indonesia.

 

Menurutnya, kebutuhan oli motor berkualitas yang terus meningkat, dan rangkaian kegiatan Castrol untuk konsumen dapat berdampak kepada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada oli Castrol.

 

Dampak positif dari program ini juga dirasakan oleh bengkel rekanan Castrol karena tingginya animo pemotor yang membeli oli motor Castrol. Hal ini bukan hanya tanda kesuksesan program, tetapi juga cerminan dari hubungan yang kuat antara Castrol dan rekanan bengkel Castrol.

 

Proses pengundian hadiah utama program Gaspol Castrol ini dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, dan akhirnya terpilih Saban asal Jakarta berhak membawa pulang hadiah utama.

 

2024 06 gaspol castrol 2

 

"Benar-benar gak nyangka berhasil menang dan dapat apresiasi dari Castrol. Akhirnya saya bisa punya mobil berkat Castrol," ucap Saban, yang berprofesi sebagai driver ojek online tersebut.

 

Saban telah mengenal Castrol sejak 2023 dan mencoba peruntungan Gaspol Castrol setelah melihat poster program saat melakukan penggantian oli di bengkel langganannya. Menurutnya, sejak pakai Castrol POWER1 terbukti meningkatkan akselerasi serta melindungi mesin motor secara optimal.

 

"Waktu itu lihat dari poster yang ada di bengkel dan karena sudah langganan, mekanik menyarankan saya ikutan. Sempat deg-degan, karena dari beberapa hadiah yang diberikan, nama saya gak keluar di undian-undian sebelumnya. Hanya berharap semoga saja dapat hadiah utama dan akhirnya terwujud berkat Castrol. Terima kasih Castrol!” ujar Saban.

 

Lain lagi dengan yang dirasakan oleh Sandiasa, seorang prajurit TNI yang telah lama menggunakan oli Castrol, merasakan tarikan motor lebih enteng. “Terbukti kok, selama pakai Castrol POWER1 ULTIMATE tarikan motor sangat responsif, performa jauh lebih mantap. Rencananya motor Yamaha NMAX hadiah dari Castrol ini akan saya kirim untuk keluarga saya di Semarang," ungkap Sandiasa.

 

2024 06 gaspol castrol 3a

 

Meskipun Gaspol Castrol telah berakhir, Castrol Indonesia masih mempunyai program lain yang tengah berjalan, diantaranya Castrol Protect yang akan memberikan perlindungan kecelakaan berupa polis asuransi secara gratis bagi pengguna oli motor Castrol.

 

Ada juga program program Gaspol Castrol Mandalika (GCM), yakni rangkaian kegiatan MotoGP yang ditujukan untuk masyarakat dan follower akun media sosial Castrol, berupa kesempatan nonton MotoGP Mandalika 2024 bulan September mendatang.

 

 

editor/foto : punk/ci

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER