Pajang Empat Model Unggulan di Jakarta Fair, Unggah Semangat New Adventure of Mobility.

Pada pagelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri memboyong mobil passenger terbaiknya di pameran yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli tersebut.


Dalam pameran ini, Suzuki mengusung semangat “New Adventure of Mobility” ddengan menampilkan beragam produk yang diproduksi di dalam negeri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dari kategori SUV, MPV, hingga hatchback.


Seperti New XL7 Hybrid dari kategori SUV, dan pada kategori MPV, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Tak ketinggalan, unit-unit keren lain seperti Grand Vitara, dan Baleno.

 

Suzuki Grand Vitara


Randy R. Murdoko, selaku Dept. Head of 4W Sales PT SIS, “Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran bertemakan ‘New Adventure of Mobility’ pada Jakarta Fair 2024. Tidak hanya itu, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan. Menyasar seluruh lapisan masyarakat, selama pameran berlangsung akan ada beberapa line up produk unggulan kami yang secara bergantian meramaikan booth Suzuki,” jelas Randy.


“Kehadiran Suzuki selama perhelatan Jakarta Fair 2024 menjadi salah satu bukti dari komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan setia yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Melalui pameran yang berlangsung, kami juga berharap lini produk dan promo yang ditawarkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya,” tambah Randy. 

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER