Wuling Motors Hadirkan Layanan Purna Jual Terbaik Untuk Pelanggan Wuling Cloud EV.

MAULANA HAKIM, AFTERSALES DIRECTOR WULING MOTORS. Jabarkan Ragam Keuntungan Layanan Purna Jual Cloud EV.

Setelah mengumumkan secara resmi banderol harga kendaraan listrik ke-tiganya, Wuling Motors berharap agar kehadiran Cloud EV dapat peningkatan penjualan dan penetrasi pasar kendaraan elektrik Wuling di Indonesia.

 

A2

 

Serangkaian program pun ditawarkan untuk memberikan comfortable in confidence bagi pemilik kendaraan listrik terbaru Wuling ini. Layanan purna jual Cloud EV mencakup Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, layanan instalasi home charging, exclusive DC charger, hingga 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia yang didukung oleh teknisi berpengalaman serta peralatan yang terstandarisasi.

 

“Kami memahami bahwa dalam menghadirkan kendaraan listrik, bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan. Melalui layanan purna jual yang lengkap, Wuling memberikan kenyamanan agar konsumen merasa percaya diri dalam memiliki Cloud EV. Dengan layanan ini, diharapkan setiap pemilik Cloud EV senantiasa merasa tenang dalam perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas,” jelas Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

 

Salah satu keuntungan dalam memiliki Cloud EV adalah kendaraan listrik ini didukung Lifetime Core EV Components Warranty. Garansi yang diberikan mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor control unit. 

 

Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) yang memiliki jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Lebih lanjut, biaya kepemilikan Cloud EV pun terjangkau yaitu Rp.5,3 jutaan hingga 105.000 kilometer. Biaya yang dibayarkan mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant dan minyak rem.

 

Kemudian, Wuling juga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih melalui layanan instalasi pengisian daya di rumah untuk mendukung proses pengisian daya Cloud EV di rumah yang lebih mudah dan efisien. Para pengguna kendaraan listrik ini berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger serta gratis pemasangan baru dan juga penambahan daya.

 

Selain itu, konsumen Wuling Cloud EV pun dapat melakukan pengisian daya cepat di 7 lokasi DC Charger di Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A. Adapun poin DC Charger akan terus bertambah ke depannya dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024. 

 

Wuling Cloud EV dilengkapi dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), hingga Wuling Mobile Service (WMS). konsumen yang tertarik untuk melihat dan mencoba langsung Wuling Cloud EV dapat mengunjungi pameran yang digelar di Senayan City hingga 19 Mei 2024.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER