Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Team, Siapkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam & Luar Lintasan

Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Team mendapatkan sokongan baru dengan bergabungnya Signify, sebuah brand di bidang pencahayaan berbasis di Belanda. Kolaborasi ini tentu bakal mendukung tim F1 papan atas tersebut menjadi tim balap profesional paling berkelanjutan di dunia.

 

"Bersama Mercedes-AMG PETRONAS F1, kami mengusung spirit yang sama di bidang inovasi yang bertanggung jawab untuk mendorong kemajuan di industri kami, bahkan lintas sektoral. Komitmen bersama kami untuk menjalankan praktik-praktik yang bertanggung jawab akan membantu kami mengembangkan teknologi baru yang transformatif, disruptif, serta mengangkat kinerja yang bermanfaat bagi kepentingan bumi dan setiap insan di dalamnya," bangga Eric Rondolat, selaku CEO Signify.

 

Sementara, Toto Wolff, Team Principal dan CEO, Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team, mengatakan,"Bermitra dengan Signify menjadi langkah menarik dalam membantu kemajuan kami di kedua bidang tersebut. Teknologi pencahayaan terdepan di dunia yang mereka miliki telah mendukung sejumlah ajang balapan di malam hari dan komitmen terdepan mereka terhadap aksi iklim sangat menginspirasi."

 

"Kami optimis untuk bekerja bersama dan membangun sinergi dalam hal ini, yang memampukan kami untuk menjadi tim olahraga paling berkelanjutan di dunia. Kami juga percaya bahwa well-being terkait erat dengan performa. Teknologi dan inovasi pencahayaan Signify akan memastikan kondisi yang optimal bagi seluruh anggota tim, dan kami antusias untuk menjelajahi bagaimana kami dapat mengoptimalkan peluang kolaborasi ini lebih lanjut," tambahnya.

 

Signify x Mercedes AMG PETRONAS F1 Team q1 min

 

Pastinya, dengan kemitraan baru ini, Signify berkomitmen akan berbagi pengetahuan dan keahlian perusahaan untuk mendukung Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team dalam mengembangkan Climate Transition Plan.

 

Selain itu, Inovasi pencahayaan Signify akan meningkatkan upaya tim dalam menciptakan kondisi optimal yang membantu pembalap, teknisi, dan anggota lain untuk melihat, merasa, dan berkinerja sebaik mungkin.

 

NatureConnect, Eye Comfort, dan teknologi lain akan menghadirkan kekuatan cahaya siang hari di dalam ruangan untuk membantu konsentrasi dengan pencahayaan yang nyaman di mata dan mendukung ritme alami tubuh serta kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan jadwal global yang menantang.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER