MODIFY AUTO CONTEST – MALANG : Usung Modify Life Style Bareng 60 Show Off Time Maskot Mobil Terkeren Di Pelataran Hotel.

MAC SERI 4 MALANG. Tampil Beda Bareng Hot Venue Hotel Ternama Kota Malang.

Having fun! Itulah aura yang tersirat kuat di setiap gelaran ajang “Modify Auto Contest” yang disingkat MAC. Diramaikan 60 mobil dengan beragam konsep, merupakan lanjutan seri sebelumnya. ”Seri perdana kami geber di Jogja, lantas berlanjut di seri 2 di Surabaya yang kita susul gelaran di seri 3 di Cikarang dan kali ini, seri ke-4 kami geber di kota Malang,” sambut Joe Setiawan, vice event Modify Auto Contest.

 

 

Konsep anyar and beda dari geberan 3 event sebelumnya nampak jelas di seri 4 kota Malang kali ini, coz kompetisi modifikasi bergengsi ini digelar di area pelataran hotel Atria di Jl. Letjend S. Parman Malang pada Sabtu-Minggu, 18-19 Juni 2022. ”benang merahnya, kami  mencoba menggabungkan budaya dengan otomotif yang selama ini jarang ada,” lanjut Joe Kurniawan.

 

 

Harus diakui jika selama pasca pandemi Covid 19, beberapa pencinta modifikasi benar-benar terkendala untuk bisa menyalurkan bakat kreatifnya khususnya di ajang kompetisi modifikasi. Dan kelonggaran tahun 2022 ini membuat ajang MAC seakan menjadi wadah luapan rasa di kalangan pencinta modfikasi mobil.

 

 

”Kegiatan ini tak lepas dari hasil campur tangan almarhum kho Roni Akasia yang ingin memberikan sarana aspirasi di kalangan pencinta modifikasi mobil. Tahun ini kita berkewajiban meneruskan ajang MAC meskipun beliau telah berpulang,” imbuh Toni, sang juri kompetisi modifikasi MAC.

 

 

Sistem penilaian tetap mengacu 5 sektor yakni eksterior, interior, audio, engine dan kaki-kaki. Dari ke-lima variable penjurian tersebut, akhirnya didapat pemenang masing-masing kategori. ”Selama ini konsep modifikasi mobil di Malang banyak yang begitu matching  dengan garis rule di setiap kategori yang difokusinya, sehingga poin yang dihasilkan sangat tipis di jajaran peserta,” salut Toni yang akrab disapa Tondul.

 

Teks / Foto : Chand

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER