IMI Tangerang Gelar Pameran Otomotif ‘Merdeka Berekspresi Melalui Kolaborasi', Usaha Majukan Otomotif Tangerang Lebih Positif

Sekaligus dalam rangka mengisi bulan kemerdekaan, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten Korwil Kota Tangerang menggelar pameran otomotif bertitle ‘Merdeka Berekspresi Melalui Kolaborasi' yang dipusatkan di Metropolis Town Square, Tangerang pada 31 Agustus 2024 ini.

 

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan otomotif, diantaranya kontes modifikasi motor dan mobil, kopdar komunitas motor dan mobil, hingga bursa jual beli motor dan mobil bekas.

 

2024 09 imi tangerang 2

 

Selain itu, digelar juga bazzar penggerak dunia otomotif baik bengkel modif, painting, juga bengkel restrorasi motor dan mobil. Tak ketinggalan para pelaku dunia UMKM di Tangerang juga dilibatkan untuk mendongkrak sector perekonomian.

 

"Kegiatan ini bertujuan menggeliatkan dan memajukan otomotif di Tangerang dan sekitarnya, terutama bagi kawula mudanya, biar mereka tahu seperti apa sih dunia otomotif itu ?. Jadi nantinya ada regenerasi untuk pelaku otomotif lokal khususnya di Tangerang," ungkap Mochammad Jafar, selaku Sekjen IMI Kota Tangerang.

 

2024 09 imi tangerang 3

 

Menurut Apang, sapaan akrab Mochammad Jafar, pameran yang digelar IMI Tangerang ini juga bertujuan positif demi mengembangkan otomotif nasional, tidak hanya dari sisi hobi dan prestasi, tetapi juga dari industrinya.

 

Pameran otomotif ini pun mengandeng beberapa brand produk otomotif aftermarket yang pastinya yang lagi naik daun produknya untuk roda dua. Salah satunya brand aksesoris RCB yang produknya sudah banyak dan familiar dipakai di motor baik untuk gacoan kontes modifikasi maupun pengguna harian, juga para komunitas motor yang doyan touring.

 

2024 09 imi tangerang 4

 

Yang pasti event Pameran Otomotif di Kota Tangerang yang di gagas oleh IMI Banten Korwil Kota Tamgerang, merupakan warna baru buat dunia otomotif di wilayah Tangerang di sekitarnya. Sukses !!

 

 

 

naskah/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER