4th Anniversary Supermoto Malang Selatan: Pecah Dihadiri 3000 Biker, Kombinasi Hiburan, Sosial Hingga Seni Kreatif Modifikasi.

HUT Ke- 4 SUPERMOTO MALANG SELATAN. Pecah Lebih Dari 3000 Biker Supermoto Hadir.

Meriah jika menengok acara yang digelar Supermoto Malang Selatan, Minggu 1 September. Bagaimana tidak acara yang diselenggarakan di lapangan rest area Lumba-lumba Turen Malang itu dihadiri lebih dari 3000 biker Supermoto.

 

Tercatat tidak hanya dari Jawa Timur saja bahkan dari Jawa Tengah, Jawa Barat hingga luar pulau Jawa pun ikut merayakan HUT ke-4 Supermoto Malang Selatan. Tentu bukan hanya soal acaranya saja, namun solidaritas yang dipupuk Supermoto Malang Selatan sangat kuat.

 

IMG 20240902 100614

PARKIRAN BIKERS. Full Trail Supermoto Ramaikan HUT Supermoto Malang Selatan. 

 

“Kami jalin pertemanan yang solid baik itu lingkup komunitas kami sendiri. Hal itu juga kami berlakukan ke komunitas atau club Supermoto lain baik sama maupun beda naungan tidak pernah kami beda-beda kan,” jelas Tubagus Sihab, perwakilan panitia.

 

Suguhan luar biasa juga menyedot animo pencinta Supermoto untuk hadir. Mengusung panggung megah dengan sound system luar biasa menggelar tentu ini bukan asal-asalan dipilih.

 

IMG 20240902 100554

SANTUNAN ANAK YATIM. Wujud Bikers Peduli,  Tidak Hanya Kegiatan Otomotif Saja.

 

Terlebih deretan artis dangdut ternama menjadi primadona ketika perform. Kali ini Ajeng Febria digadang-gadang paling dinanti oleh bikers yang hadir. Sontak area panggung kian riuh meriah berjoget menikmati alunan musik dan suara biduan.

 

Terlepas dari itu, acara ini makin hikmat setelah dibuka dengan berbagai hal positif. Diantaranya santunan anak Yatim yang mana hal-hal seperti ini sering dilupakan dikalangan pencinta otomotif.

 

IMG 20240902 100534

PROSESI POTONG TUMPENG. Sakral Tandai Supermoto Malang Selatan Resmi 4 Tahun.

 

Turut hadir pula Management rest area Lumba-lumba, perwakilan Koramil dan Polsek setempat. Membuka acara dengan do'a yang dilanjutkan dengan acara sakral pemotongan Tumpeng sebagai tanda Supermoto Malang Selatan resmi menginjak usia ke-4.

 

Tidak hanya itu, suguhan lain yakni kontes modifikasi seakan jadi identitas acara pahatan Supermoto Malang Selatan. Sudah 2 kali event serupa digelar selalu disisipi kontes modifikasi yang menarik untuk disimak.

 

IMG 20240902 100606

MODIFIKASI SUPERMOTO HEREX.  kian Ramai Pakem Dan Trend Makin Wahid.

 

Luar biasanya, peserta terjauh yang hadir kali ini bukan hanya Jawa Tengah namun ada yang dari Bandung. “Bangga bisa hadir dievent ini, meski belum dapat yang terbaik namun pembelajaran pasti nanti berbuah hasil,” jelas Reza Riffany, DFM Gallery Store peserta dari Bandung.

 

Menariknya, berbagai kejutan hadir di 3 kelas yang dibuka. Khususnya Supermoto Herex tampak motor-motor garapan anyar masuk meramaikan. Tidak sepeleh sehingga mampu membubarkan susunan juara sebelumnya dengan kreasi terbaiknya.

 

IMG 20240902 100625

OPEN 3 KELAS. Dijubeli 36 Unit Trail Supermoto Kece.

 

Yup, KLX150 milik Faza Arba menjadi kejutan dikelas ini. Style racing daily tampil kental tersaji pada sport trail jahitan Kawasaki ini. Selain iti seabrek trend juga tersemat pada motor garapan F2 Tech asal Wonogiri Jawa Tengah sehingga mendongkraknya dikasta tertinggi kelas Surex.

 

IMG 20240902 100700

SUPERMOTO MALANG SELATAN.  Kompak dan Solid Hadirkan Event Meriah.

 

Persaingan sengit juga tersaji dikelas Supermoto Modify. Pakemnya keleluasaan upgrade full body maupun custom frame diperbolehkan guna mendongkrak style modif Supermoto yang makin kesini makin istimewa.

 

Deretan motor garapan KTM Aye-Aye featuring Ranu Motoshop berjajar dipuncak podium kelas ini. Basik CRF150L dikawinkan sepaket body trail build up dirakit perfect dengan paduan kaki-kaki jumbo khas Supermoto.

 

IMG 20240902 100647

DFM GALLERY BANDUNG.  Bangga Bisa Hadir Di Malang dan Jadi Peserta Terjauh.

 

Sokongan lain yakni kaki-kaki juga diserap dari limbah trail build up yang dikemas apik dan rapi. Kombinasi macam tersebut makin perfect dengan desain decal yang antimainstream dengan bahan terbaik. So, layak mensabet juara dikelas yang paling banyak peserta dievent ini.

 

Jajaran booth sponsor juga ikut meramaikan event ini. Selain itu jajanan khas dan makanan menjadi wadah UMKM wilayah setempat untuk mencari rezeki. Juga setiap yang register yang hadir disediakan makanan oleh panitia. Salut!!!.

Nanda.

 

 

Penahta Jawara Supermoto Malang Selatan Modification Contest:

 

 

pml

Kelas Supermoto Pemula:

1 KLX150 Naning Putri RPJ Jombang.

2 KLX150 Halo Dev Tukang Cat Mletre Gresik.

3 D-Tracker Minyura Minasari Garage Bandungan.

4 KLX150 Erik Anggraeyosi Super Attack Malang.

5 KLX150 Huda Iksan 69 Garage Surabaya.

 

surex

Kelas Supermoto Herex:

1 KLX150 Faza Arba F2 Tech Wonogiri.

2 CRF150L Pamadi Agung Ranu Motoshop ft KTM Aye-Aye Gresik.

3 CRF150L CRF Shoope KWB Modified Pasuruan.

4 WR 155 M.Royhan K2P Malang.

5 CRF150L Triyawan Aldhi – Tuban.

 

modif

Kelas Supermoto Modify:

1 CRF150L Hammurabi Wisadono Ranu Motoshop ft KTM Aye-Aye Surabaya.

2 CRF150L Hananda Rzqi RMS ft KTM Aye-Aye Surabaya.

3 CRF150L CRF Owner Sby RMS Surabaya.

4 KLX150 Deni Long MX Shop Malang.

5 Vario Ordik Candra Motor Jember.

 

The Best Nominee:

 

best

The best Decal: CRF150L Hammurabi Wisadono RMS Ft KTM Aye-Aye Surabaya.

The Best Supermoto Modify: CRF150L Hammurabi Wisadono RMS Ft KTM Aye-Aye Surabaya.

The Best Detailing: WR155 M. Royhan K2P Malang.

The Best Team Participant: DFM Bandung.

The Best Elegant: D-Tracker Minyura Minasari Garage Bandungan.

The Best Surex: KLX150 Faza Arba F2 Tech Wonogiri .

He best Display: KLX150 Faza Arba F2 Tech Wonogiri.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER