Subaru Indonesia Club (SIC) Campventure, Ajak Pemilik Subaru Jelajah Alam & Camping Bareng di Pangalengan Bandung

OTOTREND.COM - Komunitas resmi penggemar dan pemilik kendaraan Subaru yang tergabung dalam panji Subaru Indonesia Club (SIC) menggelar kegiatan SIC Campventure 2024, yang berlangsung di Bandung pada 7-8 September 2024.

 

Acara SIC Campventure ini mengajak para pemilik Subaru yang tergabung dalam wadah Subaru Indonesia Club (SIC) untuk mengeksplore nusantara dengan jelajah dan camping bersama.

 

SIC Campveture 6

 

Berlangsung selama dua hari, SIC Campventure yang diikuti oleh 73 peserta dan 32 kendaraan Subaru ini berhasil melintasi jarak sejauh 360 km, termasuk menjajal kemampuan mobil-mobil Subaru menaklukkan jalur mendaki hingga 1850mdpl dengan tujuan akhir di Pangalengan, Bandung.

 

Sebelumnya, mereka berkumpul lebih dulu dengan titik start di Plaza Subaru Tebet, yang kemudian melakukan touring bareng untuk menginap di Pangalengan. Sementara, rute pulang ke Jakarta dilakukan melalui Soreang.

 

SIC Campveture 2

 

SIC Campventure 2024 sendiri juga mendapatkan dukungan dari Subaru Indonesia lewat PT Plaza Auto Mega. "Kami sangat senang atas antusiasme para pemilik Subaru untuk mengikuti SIC Campventure sejak pertama kali acara ini diumumkan, pendaftaran terisi dengan cepat, hingga hari-H pun persiapan berjalan lancar. Pada malam ramah tamah ini sendiri saya merasa bangga dapat berada di tengah-tengah keluarga besar Subaru Indonesia Club dan mendengarkan masukan positif untuk mengembangkan Subaru kedepannya," ucap Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, saat memberikan sambutan di sela-sela acara.

 

"Sebagai APM Subaru di Indonesia, PT Plaza Auto Mega akan terus mendukung kegiatan Subaru Indonesia Club dan sangat mengapresiasi pengurus serta antusiasme peserta yang telah tumbuh hingga lebih dari 250 anggota terdaftar," tambah Arie Christopher.

 

SIC Campveture 9

 

Subaru Indonesia Club (SIC) adalah perkumpulan resmi pemilik Subaru di Indonesia yang telah terdaftar di Kementrian Hukum dan Ham, memiliki AD/ART dengan akta pengesahan Notaris, dan nomor rekening Bank perkumpulan resmi.

 

Pertama kali didirikan pada 21 Oktober 2023, Subaru Indonesia Club kini telah tumbuh hingga lebih dari 250 anggota terdaftar dan menerima pemilik Subaru dari berbagai jenis, model, dan tahun pembuatan.

 

SIC Campveture 8

 

Menjadi salah satu agenda tahunan, SIC Campventure digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota dengan camping bersama. Berbagai kendaraan Subaru mewarnai acara ini mulai dari lini SUV seperti Crosstrek/XV, Forester, dan Outback dari berbagai generasi, hingga Exiga, WRX, sampai Subaru BRZ.

 

 

 

editor/foto : punk/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER