Street Race Seri Ketiga Digeber di Meikarta Mulai Hari ini, Sudah Ada 350 Starter

STREET RACE. Event alternatif demi upaya mengurangi balap liar.

Upaya mengurangi 'balap liar' di jalan raya dengan menyediakan tempat alternatif yang tetap safety benar-benar mendapatkan animo tinggi oleh pencinta balap, terutama yang demen drag racing. Nah, event balap Street Race Ibukota yang sudah sukses sebanyak dua kali yakni di Ancol dan BSD beberapa waktu lalu bakal berlanjut di seri ketiga, mulai hari ini hingga besok (18-19/06).



Kali ini, street race seri ketiga ini bakal mengambil tajuk 'Fastron Enduro Street Race Polda Metro Jaya'. Dan lokasi sendiri tetap mudah diakses, yakni seputaran Central Park Meikarta di Cikarang, yang mana tetap didukung oleh jajaran kepolisian dan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Hingga saat ini, kurang lebih 350 starter yang dipastikan turut serta, dan bakal bertambah hingga jelang start nanti.

"Pendaftaran sebenarnya sudah kita buka sejak 15 Juni lalu, dan targetnya bisa sampai 700 peserta. Dan akan kita stop kalo sudah terpenuhi," ucap Kompol Arga Dija Putra, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi.

Spesialnya, Street Race seri ke-3 kali ini tidak hanya terbuka buat pebalap manapun, tetapi juga bisa ditonton umum dengan harga tiket Rp 25 ribu - Rp 50 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online lewat situs loket.com dan tiket offline bisa langsung menghubungi sekretariat IMI Bekasi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Menariknya lagi, Street Race seri tiga ini tidak hanya menyajikan lomba balap trek lempeng 402 meter, tetapi juga diramaikan dengan gelaran konser musik, stand UMKM hingga pasar jongkok.


editor/foto : tim

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER