CFM Series dan YRH Series, Dua Helm Terbaru dari Cargloss, Harga Mulai Rp 300 Ribuan

Bertepatan digelarnya Jakarta Fair 2024 di Kemayoran, Cargloss Helmet rupanya ikut menghadirkan produk terbarunya. Nggak nanggung, ada dua model helm keren yang dirilis, yakni Cargloss CFM Series dan Cargloss YRH Series.

 

Menariknya, dua model gress ini juga komplit pilihan warnanya, sehingga bisa memenuhi keinginan konsumen yang ingin meminangnya. Apalagi, harganya pun terbilang terjangkau, yang mana Cargloss CFM Series dibanderol Rp330 ribu dan YRH Series dibanderol mulai harga Rp 310 ribuan.

 

"Untuk Cargloss CFM Series, kita keluarkan lebih dari 20 warna dan ada pilihan varian grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," ucap Eric Saputra, selaku direktur Cargloss Group Company.

 

2024 06 cargloss ijonk dan ririn 2

 

Untuk kian mengenalkan dua produk terbarunya ini, Cargloss menggandeng artis ternama tanah air, yakni Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya pun digandeng karena kedua model helm tersebut dirasa cocok dan sesuai dengan karater masing-masing. Apalagi, dengan desain yang trendy dan stylish sehingga cocok digunakan untuk riding seru di perkotaan bersama orang terdekat.

 

Saat Ijonk mengenakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita, keduanya pun terlihat kian romantis. "Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari stylish dari Cargloss," ujar Ijonk.

 

Kolaborasi yang dijalankan oleh keduanya ini, tidak hanya memperkenalkan varian terbaru melainkan juga untuk mempromosikan campaign giveaway bagi para konsumen pencinta Cargloss di Indonesia. Nantinya, bakal dipilih lima pemenang yang bakal mendapatkan hadiah masing-masing 1 helm Cargloss.

 

 

naskah/foto : punk/cargloss

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER