Honda PCX Day 2024 - Magetan: Jadi Gathering Matic Premium Terbesar Di Jatim, Diikuti 1200 an Peserta.

Sukses menyedot perhatian, Honda PCX Day digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) di Magetan, pada Minggu 22 September 2024. Event ini jadi pecah meriah bareng berbagai kegiatan meramaikan Lawu Green Forest sebagai venue event.

 

“Penjualan PCX yang kian potensial memberikan gagasan untuk membuat event dimana Honda mengumpulkan pengguna PCX disatu titik. Dari situ kami buat PCX Day sebagai apresiasi untuk konsumen,” buka Suhari, selaku Marketing Communication & Development MPM Honda Jatim. 

 

IMG 20240922 134458

 

PCX Day bertema “Persaudaraan Dalam Kenyamanan Berkendara “ yang diikuti konsumen, komunitas Honda PCX dan awak media berkumpul dibeberapa titik. Salah satunya di lapangan Jiwan yang menjadi titik kumpul paling ramai. 

 

Dengan kawalan patwal seluruh peserta berbondong-bondong menuju lokasi. Melewati rute perkotaan Madiun perbatasan Magetan menuju Lawu Green Forest.

 

Salah satu ikonnya yakni jalan menanjak menuju venue harus ditaklukkan seluruh peserta. Salah satu influencer sekaligus komedian “Isa Bajai" ikut serta dan memberikan info pengalaman pertamanya dengan PCX160.

 

IMG 20240922 134650

 

“Tidak nyangka kalau motornya enteng. Dari segi bentuknya yang besar namun untuk tarikan dan manuver pun enak,” terang Isa.

 

Meski berkendara rombongan, seluruh peserta mengedepankan aspek safety riding. Hal tersebut dipaparkan oleh tim safety riding MPM Honda Jatim di Lapangan Jiwan sebelum peserta berangkat.

 

IMG 20240922 134658

 

“Menjadi One Day Trip dimana turing jarak medium berkisar 90 hingga 100 km pulang pergi. Jadi untuk konsumen tetap ideal meskipun banyak temen komunitas yang ikut join bahkan dari wilayah diluar Madiun,” tambah Suhari.

 

Di lokasi peserta PCX Day menikmati berbagai kegiatan ditengah rindangnya hutan. Salah satunya hiburan panggung yang dikemas meriah oleh MPM Honda Jatim selaku penyelenggara.

 

IMG 20240922 134708

 

Selain itu terdapat sales Exhibition beberapa produk Honda. Bahkan peserta pun bisa melakukan test ride matik honda Stylo maupun EV Honda EM1 e:. Juga servis murah yang disediakan oleh Cun Motor Madiun dilokasi.

 

Pada event kali ini Honda Jatim menyiapkan total hadiah hingga RP. 160 juta dengan hadiah utama satu Honda BeAT Street.” Sesuai segmented lokasi kita di Hutan maka cocok dengan design Beat Street matic berjiwa adventure,” tutup Suhari.

 

 

 

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER