Surabaya Party Motorshow 2024 Sukses Satukan Otokontes Party dan Battle Meet Up Bareng Otomania Jawa Timur

OTOTREND.COM - Bermisi positif selalu mewadahi kreasi modifikator di kota Surabaya dan sekitarnya, event otokontes keren kembali digelar oleh Ototrend di kota Pahlawan City dengan mengunggah title Surabaya Party Motorshow 2024 pada Minggu (13/10) di City Of Tomorrow Mall Surabaya.

 

Kali ini, Surabaya Party Motorshow 2024 diseting dengan suasana berbeda berkonsep venue outdoor di siting area Cito Mall, menyuguhkan suasana jalan masuk kota Surabaya dari sisi selatan, yakni di bundaran Waru yang terletak di Menanggal, Surabaya.

 

SURABAYA PARTY MOTORSHOW 2024 Sukses ajak para otomania bersilaturahmi dan berkompetisiSURABAYA PARTY MOTORSHOW 2024. Sukses ajak para otomania bersilaturahmi dan berkompetisi

 

Untuk kepanitiaan official event Surabaya Party Motorshow 2024 ini, menunjuk anggota komunitas 2 Tak Motor Club yang juga digawangi oleh crew Otre Dhimas dan Dio Pradana. Tak hanya itu, pada Sabtu malamnya sebelum loading motor juga digelar event Kopdar Santai bareng komunitas All Jet Cooled Series.

 

Tercatat diikuti oleh total 155 peserta yang melebur bertarung di 8 Class Contest Category, 2 The King Category dan 75 The Best Meet Up Battle, event ini sontak menjadi ajang adu modifikasi dari modifikator Jatim, Jateng dan Jawa Barat.

 

Venue Siting Area Cito Mall Juga Diramaikan Tenant UMKMVenue Siting Area Cito Mall Juga Diramaikan Tenant UMKM

 

Untuk peserta terjauh yakni dari Tomo Speedshop dari Jakarta dengan modifikator top yakni Mbah Agung from Keke Modified Bandungan membawa kuda besi modif kreasi andalannya Kawasaki Serpico berkonsep all out modif Racing Drag Style.

 

Persaingan sengit terlihat di kelas Pure Daily Use untuk di event ini diikuti 20 motor bertarung bebas semua varian tipe motor. Dan untuk peserta Meet Up Battle diikuti 78 motor. "Makin seru, dikategori Meet Up Battle kita kasih tambahan kategori 2 The King Nominasi," beber Dhimas Kidrock Ototrend.

 

Kopdar Santai Bareng Komunitas Jeet Cooled SeriesKopdar Santai Bareng Komunitas Jet Cooled Series

 

Kategori Meet Up Battle untuk regulasinya, sejatinya wajib minim ada 2 motor atau 2 kandidat tiap kategorinya. Tujuannya, agar aura kompetisi tetap ada lawan kandidatnya tiap kategori. Sangat disayangkan, untuk 6 kategori tidak ada peserta dan tidak ada ubahan style sesuai kategori jadi trophy dan sertifikat tidak diberikan.

 

Makin meramaikan event, di sore harinya untuk kategori Meet Up Battle juga ada kategori The Best Engine On untuk motor modif tipe Bebek, Matik dan Sport dengan spot lintasan parkiran valet VIP halaman depan Cito Mall. Dan motor dengan engine on terbaik berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan berhadiah 1 pcs aki produk Oxix.

 

Penyerahan Doorprize Dari Sponsor Produk GrozaPenyerahan Doorprize Dari Sponsor Produk Groza

 

"Yang mengikuti The Best Engine On tidak diwajibkan untuk semua peserta Meet Up Battle, diperuntukkan untuk mesin yang sudah upgrade, joki yang bernyali dan yang berkenan saja dengan rule cek performa engine dan akselerasinya saja bak start drag bike," ulas Dio Pradana.

 

Live Musik Akustik Talent Dari Cito Mall Menghibur Suasana EventLive Musik Akustik Talent Dari Cito Mall Menghibur Suasana Event

 

Menghibur peserta dan pengunjung yang hadir, hiburan live musik akustik talent by Cito Mall disuguhkan setelah sesi engine on. Beragam part serta barang doorprice dari brand sponsor produk Groza, ban luar berbagai ukuran support dari Raja Ban Pandaan dan voucher minuman ice blend produk Good Day juga diberikan.

 

Stand Booth Kopi Good Day Support Free Ice Blend Untuk Peserta Dan PenontonStand Booth Kopi Good Day Support Free Ice Blend Untuk Peserta Dan Penonton

 

"Kami akan terus bersinergi untuk menggelar event otomotif kedepannya guna mewadahi kreasi insan modifikasi kota Surabaya dan sekitarnya, terimakasih untuk Cito Mall yang selalu mendukung serta menyupport gelaran otokontes selama ini. So ditunggu saja event selanjutnya," tutup Dio Pradana.

 

 

BEST REGARD :
City Of Tomorrow Mall Surabaya, PT. Pangestu Guna Gloves, PT Sasmita Abadi Gloves, Groza, Cak Sarip, Graha Kusuma, GAW, Tidar Speedshop, Fans Motor, SBS Carbon, Two Stroke Sunrise Of Java, Young Blood, Taibantenk, Ninety Seven, Oho Garage, Makelar Jahat, Calvins Project, Tomo Speed Shop, RH57, Blitarian Modified, HDR Custom, Lancar Jaya Motor Turen, MS Modified, Teh Botol Sosro, Prima, Dicky Jock, RBN Seat Maker, Oxix Accu, GSS Muffler, TK Garage, Raja Ban, RK 117 Speed Shop, Victory Garage, Berkah Beras, Bryan Team, Glow Up Garage, Kevin Putra Jaya, PBT Paint, B2 Project, CB Juragan Ayam, CB Durex, Ragil Putra Group, Pandawa Family, Queen Digital Printing, Jadi Jaya Garage, Owner Scoopy Surabaya, Mio Culture SDA-SBY, Scooter Bastard, Maxi Team Surabaya, Cheers, Good Day, Mata Rantai Management, Boomerzart Modified, 2 Tak Motor Club & Ototrend Automotive Media.

 

 

Foto / Teks : Dhimas Kidrock, Wahyu Twin & Dio Smart Boy

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER