Liek Motor Cup 2024 Berikan Apresiasi dan Wadah Bagi Konsumen Toyota dan Penghobi Otomotif Dengan Dragrace & Meet Up

OTOTREND.COM - Kian banyak saluran acara yang bisa dimanfaatkan penghobi otomotif terutama modifikasi dan racing untuk unjuk gigi. Termasuk dengan digelarnya Liek Motor Cup 2024 yang berlangsung di sirkuit Atlantis Park Kenjeran Surabaya, pada Sabtu  (26/10). 

 

Kegiatan yang disupport Toyota Liek Motor Surabaya seakan menjadi tempat bagi konsumen Toyota untuk menyalurkan hobi dan pengalamannya dalam kompetisi dan hobi balap.
 
JAWARA Diganjar dengan apresiasi terbaikJAWARA. Diganjar dengan apresiasi terbaik
 
"Liek Motor mencoba terobosan baru memberikan wadah kepada customer modifikasi mobil Toyota yakni meet up modifikasi mobil Toyota ditambahkan kompetisi drag race yang selama ini di setiap event drag race dihuni peserta dengan spesifikasi mesin 1KD dan 2GD," ungkap Boy, selaku event organizer. 
 
Di balap drag race yang diikuti 219 dragster, mesin diesel Toyota dikenal cukup bandel mendominasi. Di kelas bracket 10,5 detik yang diikuti 32 dragster, Inova Reborn bermesin 2GD besutan team AF Kenzo 77 sukses meraih waktu tercepat. 
 
KELAS YARIS Juga semakin diminatiKELAS YARIS. Juga semakin diminati
 
Di atas mobil rakitan 2024 yang dijejali part Nozzle ELZI dan stroker  BYP V1 sukses meraih waktu 10,5 detik. "Riset sangat singkat demi meraih waktu tercepat sehingga saat final alhamdulilah mampu tembus waktu tercepat," ungkap H Yadik owner AF Kenzo 77. 
 
Sebagai informasi, team AF Kenzo 77 akan ada perubahan di mesin 2GD demi sebuah ambisi besar di seri final Drag Day SRP yang dijadwalkan digelar bulan Desember.
 
MEET UP DI LIEK MOTOR CUP Wadah penggemar modifikasi ToyotaMEET UP DI LIEK MOTOR CUP. Wadah penggemar modifikasi Toyota
 
Demi promosi, Toyota Liek Motor juga memberikan experience kepada dragster dengan membuka kelas Yaris Cross dan Zenith.
 
"Sistem nya kita sediakan masing-masing type 2 unit sebagai bentuk apresiasi Toyota Liek Motor kepada dragster untuk merasakan sensasi balap diatas mobil Toyota Yaris Cross dan Zenith," ungkap Boy, disela sela acara. 
 
 
 
Naskah/foto : Chand

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER