Penyegaran Warna dan Striping CBR150R Terbaru, Kini Ada Pilihan Warna Victory Matte Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red

OTOTREND.COM - Kuda besi Honda berkonsep Total Control yang diklaim mampu memadukan performa tinggi dengan karakternya yang lincah, yakni CBR150R kini dikeluarkan dalam variasi warna dan striping terbaru.


Penyegaran warna dan strip ini bisa dipilih dalam warna baru Victory Matte Black baik pada tipe ABS maupun STD mengombinasikan warna hitam matte dan merah yang semakin memberi kesan gagah layaknya motor big bike.


Keseluruhan varian pada New CBR150R kini juga mendapatkan striping terbaru berkonsep speedy, memperkuat siluet tajam yang semakin agresif pada setiap lekukan bodinya.

 

Honda Racing RedHonda Racing Red


Menemani pilihan warna Victory Matte Black, varian Honda Tricolor dan juga Honda Racing Red yang kini memiliki undercowl berwarna hitam tetap dipertahankan untuk versi STD. Sementara pada versi ABS, warna baru Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.


Secara spek detail, CBR150R dengan warna dan strip ini masih tetap sama. Pastinya, AHM memasarkan New CBR150R tipe STD warna Victory Matte Black dengan harga OTR Jakarta Rp38.570.000.


Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp39.280.000. Pada tipe ABS, warna Victory Matte Black dibanderol Rp42.590.000, sementara untuk Honda Tricolor dijual seharga Rp43.300.000.

 

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER