Chery Omoda E5 Dirilis, Harga di Bawah Rp 500 Jutaan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai apm Chery di Indonesia merilis mobil listrik Chery Omoda E5 di Jakarta. Dalam momen ini, CSI juga sekaligus mengumumkan harga resmi Omoda E5 di angka Rp 498,8 jutaan, sudah termasuk V2L Charger, AC Charger 7kW, dan portable charger.

 

Yang menarik, ada harga spesial bagi seribu konsumen pertama yang meminang Chery Omoda E5 ini, yakni di 488.800.000. "Dan untuk pembeli pertama, akan mendapatkan garansi seumur hidup atau lifetime warranty untuk motor listrik dan baterai, serta ditambah asuransi satu tahun," tukas Zeng Shuo, selaku Assistant President Director PT CSI.

 

Menurutnya, keluarnya harga resmi Omoda E5 ini menjadikan industri otomotif Indonesia semakin bergairah, terutama mobil listrik, mengingat banyaknya model-model baru yang terus berdatangan dan bersaing tak hanya dari segi harga, tetapi juga kualitas produk.

 

Secara spek, Omoda E5 menggunakan motor listrik ditenagai baterai 61 kWh yang mampu melaju hingga jarak tempuh 430 km dengan metode pengukuran Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTC) dan 505 km dengan pengukuran standar New European Driving Cycle (NEDC).

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER