Permintaan Membludak, Suzuki Kian Gencar Luncurkan All New Ertiga Hybrid Di 34 Kota

ALL NEW ERTIGA HYBRID. Diperkenalkan di kota-kota lain, dari Aceh hingga Papua.

Setelah resmi diperkenalkan di Jakarta (10/06) lalu, All New Ertiga Hybrid juga langsung disebar ke seluruh Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tak perlu menunggu lama, All New Ertiga Hybrid ini juga diluncurkan secara serentak di 34 kota lain, dalam kurun waktu 13 Juni hingga 2 Juli 2022.



Peluncuran secara masif ini dilakukan sebagai respon Suzuki Indonesia, mengingat tingginya antusiasme konsumen terhadap kendaraan elektrifikasi di segmen Low MPV tersebut. Apalagi, All New Ertiga Hybrid dikeluarkan dengan beragam fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia saat berkendara.

"All New Ertiga Hybrid ini adalah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya," buka Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Peluncuran di berbagai daerah ini dimulai di kota Medan, hari ini, dan berlanjut ke Surabaya, Bali, Batam Makassar, Bandung dan kota-kota lain. Agenda pengenalan produk terbaru Suzuki yang punya tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik” ini akan diakhiri di kota Jayapura tanggal 2 Juli 2022 mendatang.


AGENDA PELUNCURAN ALL NEW ERTIGA HYBRID DI 34 KOTA :
13 Juni 2022    Medan
15 Juni 2022    Surabaya, Bali
17 Juni 2022    Batam, Makassar, Ambon   
18 Juni 2022    Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, Cirebon, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, Tanjung Pinang

25 Juni 2022    Palangkaraya, Palu, Pontianak, Ternate
29 Juni 2022    Jambi
02 Juli 2022    Jayapura



editor/foto : punk/masdon

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER