Menjajal Performa & Fitur Melimpah Hyptect HT Dengan Rute Jakarta-Bogor

Difasilitasi oleh Aion Indonesia, Ototrend.com mendapat kesempatan untuk melakukan test drive Hyptect, dan bisa merasakan langsung performa dan keunggulan mobil dengan tampilan yang menawan serta memiliki gaya dan stylish tersebut.

 

Dalam test drive kali ini, redcrew Otre bisa mencoba performa, fitur serta ketangguhan yang dimiliki oleh Hyptec HT, dan diajak mengikuti berbagai aktivitas seperti golf sebagai salah satu olahraga premium yang banyak dipilih oleh target konsumen Hyptec HT. 
 
Media Drive Hyptec HT 02 1
 
"Hyptec HT ini salah satu mobil listrik modern yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan mewah. Selain itu yang cukup menariknya adalah seat yang terinspirasi dari kemewahan private jet sehingga Hyptec HT juga dapat menjadi symbol status sosial yang dibanggakan," ucap Andry Ciu selaku Chief Officer Aion Indonesia.
 
Rangkaian acara test drive Hyptect ini dimulai dari dealer AION yang berlokasi di Warung Bucit, Jakarta Selatan, yang mana kami langsung disambut masuk kedalam kabin yang mewah.
 
Kenyamanan first class seat segera dirasakan dari kursi dengan desain elegan berlapis Nappa Leather dengan kualitas tinggi. 
 
Media Drive Hyptec HT 03 1
 
Selain itu sandaran kursi bisa disesuaikan hingga 143 derajat dan ruang kaki yang luas memungkinkan area penyimpanan yang praktis kenyamanan semakin lengkaap dengan sentuhan dari infotainment yang didukung oleh 22 speakers Dolby Atmos. 
 
Untuk mendukung aktivitas sepeti golf dengan perlengkapan yang cukup besar dan banyak, bagasi yang dimiliki oleh Hyptec HT ini cukup besar yang bisa memuat barang sampai 725 liter. Apabila memerlukan ruang yang lebih lapang, jok baris kedua bisa dilipat dan daya tamping bisa mencapai 1.875 liter. 
 
Media Drive Hyptec HT 05 1
 
Perjalanan pun lanjut dari Bogor mengarah Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Pejalanan yang lumayan cukup jauh yang melewati Tol ini sangat berkesar dengan kinerja tinggi Hyptec Ht yang berasal dari Magazine Battery 2.0 dengan kapasitas 83 kWh ini mampu menjelajah hingga lebih dari 600 km dalam satu kali pengisian daya penuh. 
 
Performa Hyptect sendiri terbilang mumpuni, memiliki tenaga 250 kW atau 335 HP dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari 0 — 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik. Seluruh kelebihan yang dimiliki Hyptec HT ini merupakan inovasi tinggi untuk bisa memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya canggih, namun juga mewah dan elegan. 
 
“Mencoba dan merasakan langsung dari Hyptec HT ini pastinya ini memiliki fitur yang canggih, selain itu dari sisi berkendara pun tetap nyaman, kita pun tidak perlu khawatir, mobil ini mampu menempuh jarak sejauh 600 KM dalam satu kali pengecasan, so mobil ini pastinya cocok untuk dalam kota, bahkan melakukan perjalan jarak jauh tetap nyaman," ucap Doni, redcrew Otre yang melakukan test drive kali ini.
 
 
 
Naskah / Foto : Masdon  

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER