Melihat Lebih Dekat Pesona & Fitur Unggulan All New Honda City Generasi Kelima

ALL NEW HONDA CITY. Line up terbaru Honda dengan beragam fitur unggulannya.

Setelah diluncurkan secara virtual akhir bulan lalu, All New Honda City juga mulai diperkenalkan di berbagai kota di Indonesia, termasuk dipamerkan di banyak lokasi seperti Dreams Café Senayan Park, Jakarta.




Dipamerkan langsung di lokasi yang representatif, tentu bisa mengundang animo pengunjung ataupun calon konsumen untuk melihat lebih dekat produk terbaru dari PT Honda Prospect Motor tersebut. Apalagi, All New Honda City ini juga menawarkan berbagai fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan.

 

 

TAMPANG DEPAN. Grille depan dengan lampu depan menggunakan full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil lebih menawan




Cukup banyak fitur yang diunggulkan All New Honda City generasi ke-5 ini, salah satunya Remote Engine Start yang mana, pemilik dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. 

 

Fitur ini menjadi yang pertama disematkan di All New Honda City, meskipun juga sudah ada di model lain seperti All New Honda Accord, All New Honda Civic RS, Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V dan All New Honda BR-V.

 

 

DAPUR PACU. mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan power 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.




Dari sisi dapur pacu, All New Honda City dibekali mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbarui mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. dan terbukti mesin ini telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga.

 

 

OPERASIONAL SHIFT. Berkat sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga.




Memasuki dalam kabin, All New Honda City ini dilengkapi dengan panel dashboard baru dengan warna hitam yang lebih menggoda. Sementara itu  untuk sisi Meter Cluster ini semakin modern dilengkapi multi information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

 

 

INTERIOR BARU. Dilengkapi panel dashboard baru dengan warna hitam yang lebih menggoda, dan Meter Cluster ini semakin modern dilengkapi multi information LCD Display.




Pastinya, dilengkapi 8” Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection. Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada di roda kemudi.




Selain mesin mumpuni dan interior yang menawan, tampilan eksterior All New Honda City juga punya fascia yang berbeda. Bagian luar punya desain baru pada grille depan dengan lampu depan menggunakan full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil lebih menawan.  Tidak hanya itu pada sisi lingkaran velgnya lebih mempesona dengan desain Alloy Whell 16” yang semakin gagah.

 

 

KAKI-KAKI. Ditunjang Alloy Whell 16” desain baru yang semakin gagah.




Dari sisi keselamatan dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti G-CON + ACETM, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), 6 Airbags, Brake Override System, Seatbelt Reminder dan ISOFIX & Tether.




All New Honda City untuk harga dibanderol Rp. 355 jutaan dengan 3 pilihan warna diantaranya  Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

 

 

HARGA RP 355 JUTAAN. All New Honda City punya 3 pilihan warna diantaranya Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

 





Naskah / Foto : Masdon