Federal Oil Perpanjang Kerjasama Bersama Gresini Racing Team, Lanjutkan Kolaborasi Musim 2023

FEDERAL OIL. Tetap setia suport Gresini Racing musim depan.

ExxonMobil Lewat brand pelumas Federal Oil kian identik dengan squad Gresini Racing, setelah resmi melakukan perpanjangan kontrak kerjasama untuk musim depan, hingga keduanya melintas waktu selama 12 tahun di kancah balap dunia.

 

Komitmen penuh Federal Oil lebih dari satu dasawarsa bersama Gresini Racing ini pun membuktikan jika kolaborasi keduanya memang menjadi sesuatu yang membanggakan. Apalagi, tiap musim pembalap-pembalap Gresini sanggup bersaing, tidak hanya meraih hasil finish poin, tetapi juga podium kemenangan.

 

"Federal Oil memastikan tetap bersama Gresini Racing Team dan melanjutkan kerjasama yang bagus untuk tahun ke-12, dan siap berkompetisi lagi di MotoGP musim 2023. Semua capaian yang diraih oleh tim milik Fausto Gresini ini sangat membanggakan, dan mampu membawa banyak pembalap bertalenta dan juara dunia," ucap Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

 

Menurutnya, Indonesia sebagai salah satu market fans MotoGP terbesar di dunia, maka brand Federal Oil yang sudah eksis selama 34 tahun bisa membentuk konsistensi dalam promosi, sekaligus membuat bangga Indonesia di event internasional.

 

Sementara, perpanjangan kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing ini pun mendapatkan apresiasi dari Carlo Merlini sebagai Commercial & Marketing Director Gresini Racing. "Federal Oil - Gresini Racing mengkombinasikan nilai kunci yang membuat kerjasama ini kian sukses, dari kepercayaan, loyalitas, sukses hingga pencapaian tinggi, dan inilah alasan kami bisa tetap berkolaborasi hingga 12 tahun," bangga Carlo Merlini.

 

 

editor/foto : punk/gresini

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER