Antangin Naik Kelas MotoGP, Sponsori Team Gresini Racing

Satu per satu brand asal Indonesia juga mulai berkibar di kasta MotoGP. Terakhir, giliran Antangin yang bersiap nangkring di kuda pacu MotoGP 2022, setelah resmi bekerjasama dengan tim Gresini Racing MotoGP.




Setelah hampir empat tahun mensponsori tim Gresini di kelas Moto2, Antangin yang merupakan produk helbal buatan Deltomed ini akan memulai debut kelas utama bersama Team Gresini MotoGP musim depan. Brand ini setuju mensponsori Gresini untuk jangka dua musim ke depan.



"Tentu saja kami bangga dan senang, Antangin bisa melanjutkan kerjasama sebagai bagian dari keluarga Gresini untuk tahun kelima, dan yang spesial membawa brand ini ke level lebih tinggi. Dengan memulai perjalanan baru di kelas premier bersama Gresini Racing, tentu sangat membanggakan. Semoga para pembalap Gresini, Enea dan Diggia sukses dan kami tak sabar menunggu aksi mereka," ucap Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed.



"Kami senang bisa mengumumkan kerjasama lanjutan bersama Deltomed. Kami sudah mulai sejak tahun 2018 dan kian lama kian kuat. Sekarang, bisa membawa brand ini ke premier class tentu menjadi langkah alami untuk menunjukkan hubungan saling percaya. Semangat tim dan passion adalah value yang kami share bersama Mr.Mulyo dan timnya," optimis Carlo Merlinie, direktur marketing dan komersial Gresini Racing.



Logo Antangin sendiri bakal nancep di fairing motor Ducati geberan Enea Bastianini dan Di Giannantonio. Logonya juga akan terpampang di baju balap mereka, plus di garasi dan transporter.





 
editor : punk, foto ; gresini