T-OPT, Spare Part Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Hadir Di OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya.

Alternatif part untuk mobil kini makin bervariasi di OtoXpert. Salah satu yang baru dihadirkan yakni T-OPT, Spare part berkualitas dengan harga terjangkau yang sudah dihadirkan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) sejak 20 Juli 2024.

 

Prosesi pengenalan part T-OPT tersebut dilakukan di OtoXpert operated by Auto2000 Surabaya jln. Rungkut Madya 151, Senin 09 September 2024. pengenalan tersebut dilakukan kekonsumen, komunitas dan awak media Jatim.

 

IMG 20240909 114609

 

"OtoXpert Surabaya Rungkut kini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk perawatan mobil yang berkualitas dan terpercaya. Dengan adanya T-OPT ini kami ingin memberikan pilihan yang lebih bervariatif dan harga yang kompetitif untuk pelanggan di Surabaya” tutur Yagimin Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif- OtoXpert operated by Auto2000. 

 

T-OPT memiliki berbagai model spare part yang dirancang untuk segmen passenger car seperti Avanza, Rush, Veloz, Innova, hingga Fortuner, serta kendaraan komersil seperti Hilux dan hilux rangga.

 

IMG 20240909 114635

 

Ada delapan spare part yang tersedia, yakni filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade, vbelt, dan filter bensin. Beberapa di antaranya, seperti filter oli, filter kabin dan filter udara juga compatible untuk mobil dari berbagai merek.

 

Nantinya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan mengcover mobil Toyota, khususnya yang telah menyelesaikan program T-Care dan merek lainnya. Spare part T-OPT ini sangat cocok untuk pelanggan di kalangan pekerja baik karyawan swasta, pegawai negeri, mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga.

 

IMG 20240909 114535

 

“Kami pastikan kualitas part ini baik meski memang dibawah Toyota Genuine Part. Namun dengan harga terjangkau kami harapkan bisa jadi alternatif pilihan part khususnya mobil Toyota yang berusia lebih dari 43 tahun,” jelas Agus Setiawan, After Sales Business Division Head.

 

OtoXpert Surabaya Rungkut sudah beroperasi dari 29 Agustus 2023. Menjadi bengkel mobil terpercaya di Surabaya telah melayani lebih dari 59 ribu pelanggan. Dengan tingkat kepuasan 4,98 dari point 5 dalam google review.

 

Adapun layanan yang ditawarkan mencakup guick service dengan durasi kurang dari 2 jam seperti ganti oli mesin hanya Rp.299.000 (termasuk jasa ganti oli, oli mesin synthetic, saringan oli mesin, gasket,PPN dan garansi servis 7 hari). Juga melayani servis berkala, ganti ban, servis rem, ganti wiper, flushing, spoorimg & balancing, tune up, hingga servis AC.

 

IMG 20240909 114558

 

Menyambut baik adanya kehadiran T-OPT OtoXpert menyediakan berbagai macam souvenir menarik untuk warga Surabaya dan sekitarnya bagi yang melakukan servis. Segera kunjungi OtoXpert operated by Auto2000 untuk mendapatkan banyak promo dan hadiah menarik lainnya.

 

“OtoXpert operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan berkualitas dengan tiga nilai utama kami, yaitu service hemat, cepat dan tepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami" tegas Yagimin.

 

Nanda .

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER