Chery Ceria Surabaya Dealer ke-36 Chery Resmi Beroperasi, Layani Penjualan Spare Part dan Service.

CHERY CERIA SURABAYA. Resmi Beroperasi Hari ini, Layani Penjualan, Spare Part dan Service.

PT. Chery Sales Indonesia (CSI) bersinergi dengan PT. Mobil Ceria Indonesia membuka dealer ke 36 di Surabaya. Berlokasi di Jalan Arjuna no. 154 Surabaya, peresmian dealer tersebut dihadiri segenap jajaran Chery maupun PT. Mobil Ceria Indonesia.

 

“Kami percaya bahwa Chery memiliki produk-produk terbaik yang selama ini diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan untuk segi teknologi, Chery sendiri selalu update dengan berbagai inovasi teknologi yang disematkan pada mobil Chery,” buka Steven kentjana komisaris PT. Mobil ceria Indonesia.

 

IMG 20240906 153008

CHERY CERIA SURABAYA.  Berlokasi Strategis Berdesain Modern dan Halaman Parkir Luas.

 

Pembukaan dealer tersebut menjadi wujud keseriusan Chery di Indonesia. Sebelumnya dealer ke 35 juga baru saja diresmikan Chery di Banjarmasin. Nantinya Chery juga akan membangun pabrik di Indonesia.

 

Prosesi pembukaan dimulai dengan tarian tradisional yang dilakukan di area Outdoor. Dilanjut dengan pelepasan balon dan pemotongan pita oleh jajaran Chery dan PT. Mobil Ceria Indonesia sebagai simbol dealer 3S Chery Ceria Surabaya resmi beroperasi.

 

IMG 20240906 152519

STEVEN KENTJANA.  Chery Memiliki Produk Berdesain Bagus dan Teknologi Advance.

 

Terletak dilokasi yang strategis, dealer ratusan meter persegi ini  diharapkan dealer ini akan menjawab kebutuhan konsumen khususnya Surabaya. Selain penjualan, di Dealer ini juga melayani Spare Part dan juga Service (3S).

 

Memiliki 2 bangunan utama yang nantinya akan digunakan sebagai Showroom. Ruangan bersih berdesain modern yang nantinya digunakan untuk memajang line up produk chery. Sedang untuk satu lainnya lebih digunakan ke segi administratif baik untuk penjualan maupun Service.

 

Untuk servis terletak dibagian belakang gedung utama yang mampu menampung beberapa unit mobil. Stall Service di dealer ini dibekali peralatan modern yang menyokong kinerja mekanik. Pembekalan mekanik dipastikan profesional khususnya soal teknologi Chery.

 

IMG 20240906 152241

JAJARAN PT. CHERY SALES INDONESIA DAN PT. MOBIL CERIA INDONESIA. Optimis Akan Keunggulan Produk Chery.

 

PT. Chery Sales Indonesia memang memiliki berbagai keunggulan khususnya soal desain mobil dan teknologi. Konteks tersebut membuat penjualan Chery global sebanyak 1.508.259 unit penjualan di 2024.

 

“Chery memiliki produk-produk terbaik baik dalam segi desain maupun teknologi. Jatim sendiri memiliki pasar cukup lumayan untuk Electric vehicle Chery. Berkisar 60 sampai 70 persen penjualan Chery di Jatim merupakan Electric vehicle, “ tambah Bobby Wirawan, Regional Manager PT. CSI Jawa Bali.

 

IMG 20240906 152325

PENTANDATANGANAN PRASASTI.  Oleh PT. Mobil Ceria Indonesia dan PT. Chery Sales Indonesia. 

 

PT. Chery Sales Indonesia sendiri mentargetkan akan membuka setidaknya 60 an dealer hingga akhir tahun 2024. Itu menjadi wujud komitmen Chery untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia.

 

IMG 20240906 152309

HAND OVER CHERY CERIA SURABAYA KE KONSUMEN.  Dilakukan Segenap Jajaran Chery dan PT. Mobil Ceria Indonesia. 

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan hand over unit Chery ke konsumen pertama Chery Ceria Surabaya. Dalam testimoninya, salah satu konsumen mengaku kepincut soal desain mobil Chery sekaligus teknologi dan fitur berlimpah.

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER