Nutshells, Helm Terbaru Dari Deus Ex Machine, Harga Berkisar Rp 5 Jutaan.

Deus Ex Machina selaku brand yang terkenal dibidang fashion dan berbasis di Canggu, Bali ini mengeluarkan helm terbarunya sebagai penerus helm motocross retro Django.


“Helm Deus Ex Machina Nutshell hadir dalam warna putih gading glossy dengan grafis checkerboard, hitam glossy dengan grafis garis orange kuning merah,merah dengan grafis hitam coklat dimana ketiganya juga dilengkapi dengan grafis khas logotype Deus,” jelas Geri Centura, Marketing Manager Deus Ex Machina Indonesia.


Helm terbaru ini merupakan helm yang ditunggu – tunggu masyarakat khususnya pecinta brand Deus Ex Machina. Helm Nutshells memiliki tiga ventilasi diagonal di setiap sisi dagu dan jendela besar bergaya MX dengan fitur aliran udara.


Rahang yang diperpanjang diangkat di bagian depan untuk menangkis serpihan dari jalan/lintasan dan dilengkapi dengan path yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan penggunanya. Bagian dalamnya dilapisi dengan kulit domba imitasi yang lembut.


Helm Nutshells ini tidak dilengkapi dengan visor karena lebih cocok untuk menggunakan kacamata motor favorit goggles yang dapat diamankan menggunakan tab kulit terintegrasi di bagian belakang. Untuk cangkangnya terbuat dari bahan fiberglass ringan dan memiliki dua cangkang untuk memberikan kenyamanan maksimal.

 

Helm Deus Ex Machine 01


Helm limited edition Deus Nut-Shell ini hanya bisa dibeli di dua toko Deus Ex Machina Deus Kota Kasablanka di Jakarta dan Deus Canggu di Bali. Jumlah terbatas hanya diproduksi 73 unit saja, serta untuk setiap ukuran dan warna juga akan tersedia di website deuscustoms.co.id mulai 17 September 2024 dengan harga Rp. 5.499.000.


Helm yang merupakan terbatas untuk Indonesia, itu berarti hanya 24 helm per desain menjamin bahwa produk ini benar – benar edisi terbatas. Untuk merayakan antusiasme komunitas motor, Deus Ex Machina akan memberikan satu helm secara gratis Mulai dari 16 September 2024, Deus mengajak siapa saja yang tertarik untuk mengikuti "Deus Nut-Shell Helmet Giveaway."


Cukup daftar di deuscustoms.co.id, belanja sebanyak-banyaknya, dan nama Anda akan dimasukkan dalam undian. Pemenang akan diumumkan pada 16 Oktober 2024.

 

Helm Deus Ex Machine 03


Untuk menguji kekuatan helm ini, para rider Deus seperti Forrest Minchinton, Deni Pirdaus, Dewa Dimas, Jared Mell, dan Dede Juntha akan mengenakan helm ini dalam event tahunan Deus Slidetober Fest 2024 dari 11-13 Oktober 2024.


Event ini menghadirkan dua balapan di tepi pantai Bali Swank Rally, balapan time attack mengelilingi lintasan khusus di pantai, dan Dress-up Beach Drag Race, balapan drag di pasir hitam di mana para rider tidak hanya harus cepat, tapi juga harus mengenakan kostum pilihan mereka — semakin unik, semakin baik.

 

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER