Otoproject Garage Buka Cabang Baru di Surabaya, Sasar Penggemar Modifikasi, Asesoris Hingga Audio

Otoproject resmi membuka gerai baru di kota Surabaya, tepatnya di Ruko Darmo Galeria yang bertempat di Jalan Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Surabaya. Gerai baru ini merupakan cabang ke-9 setelah Otoproject Garage di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bintaro – Tangerang Selatan, Denpasar Utara, Cibubur, Bekasi hingga Bandung.

 

"Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya juga punya potensi besar di bidang otomotif, terkhusus yang berkaitan dengan produk aftermarket. Bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya, bisa memilih dan menyocokan langsung aksesoris Otoproject di mobil mereka sebelum membeli. Pastinya kami selalu memberikan pelayanan yang nyaman untuk konsumen," jelas Martin selaku CEO Otoproject.

 

Otoproject Garage Subaraya 01

 

Beragam ksesoris aftermarket yang dimiliki Otopreject seperti Dor Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

 

Selain itu tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, Maxmat sebagai series produk karpet mobil, serta Universal sebagai series produk fungsional yang dapat digunakan hampir semua mobil seperti Phone Holder, Tire Inflator, Tire Pressure Monitor System (TPMS), Waist Support, Steering Wheel Cover, hingga Lumbar Cushion. Bahkan, di Otoproject Garage Surabaya, konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

 

Otoproject Garage Subaraya 03

 

Otoproject Garage Surabaya hadir di bangunan empat lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject. Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu. Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi.

 

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Surabaya, Otoproject turut memberikan promo khusus untuk pelanggan dari tanggal 13-31 Juli 2024 tanpa minimum belanja. Otoproject Garage Surabaya juga menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga customer dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah.

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER