Rayakan Hari Jadi Ke-12, White Car Community (WCC) Putihkan Kawasan Lembang - Bandung

Komunitas pencinta kendaraan berwarna putih berpanji White Car Community (WCC) merayakan hari jadinya dengan menggelar acara 12th anniversary bertajuk 'Celebrating Our Journey Together'f di Bandung, pada 20 Juli 2024 ini.

 

Diikuti sekitar 370 member lintas chapter beserta keluarga, perayaan akbar ini menjadi momen penting bagi White Car Community (WCC) untuk mempererat tali siraturahmi antar member WCC sekaligus sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke-12 (6 Mei 2012 – 6 Mei 2024).

 

Konvoi menuju tikum keduaKONVOI MENUJU BANDUNG. Diikuti sekitar 100 unit kendaraan berwarna putih.

 

Kegiatan diawali touring bersama para member yang tinggal di seputaran wilayah Jabodetabek & Banten, dengan tikum di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, yang dilanjutkan dengan konvoi menuju tikum kedua di area parkir Gedung DPRD Kabupaten Subang.

 

Konvoi menuju lokasi acara ini diikuti lebih dari 100 mobil warna putih milik member WCC memadati kawasan Lembang – Bandung.

 

Parkir di lokasiPARKIR DI LOKASI ACARA. Full squad mobil putih.

 

Setiba di lokasi, tepatnya di Sindang Reret Hotel & Restaurant - Lembang, para member WCC pun melakukan registrasi dan ice breaking, jelang acara inti perayaan yang dimulai sesudah magrib.

 

Acara perayaannya sendiri diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya & jingle WCC secara bersama-sama, pembacaan do’a, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

 

Ketua pelaksanaSAMBUTAN KETUA PELAKSANA. Diutarakan oleh om Vikie Taufik.

 

Diantaranya, sambutan dari om Vikie Taufik selaku ketua pelaksana, sambutan dari ketua WCC chapter Bandung Raya yaitu om Erik Ramdani, sambutan dari perwakilan Dewan Pengawas Nasional White Car Community (WCC) yaitu om Marthen Rundupadang, serta sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC), om Masayu Donny Kertopati.

 

Perwakilan chapter dengan baju adatPERWAKILAN CHAPTER WCC. Hadir dengan baju adat.

 

Perayaan akbar anniversary WCC ke-12 tahun ini amat sangat berkesan dengan kreativitas setiap chapter yang memperkenalkan baju adat dari berbagai daerah, agar suasana menjadi semakin meriah juga dilakukan sesi game berhadiah & pembagian doorprize bagi para member WCC yang beruntung.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun 12 tahun WCC secara simbolik, sesi foto & makan malam bersama, pengumuman pemenang lomba the best custom, serta ditutup dengan penampilan memukau dari bintang tamu “Abe & Friend”.

 

Pembagian doorprizePEMBAGIAN DOORPRIZE. Kepada para member yang beruntung.

 

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC atas dukungan & partisipasinya, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke-12 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita. Harapannya melalui acara ini juga dapat meningkatkan chemistry antar chapter WCC supaya semakin solid dan terus bersinergi demi kemajuan komunitas ini,” ujar om Vikie Taufik, selaku ketua pelaksana acara.

 

Ketua Umum WCCKETUA UMUM WCC. Om Masayu Donny Kertopati memberikan apresiasi atas HUT ke-12 WCC.

 

“Terima kasih kepada seluruh member WCC atas dukungannya, apresiasi yang setinggi – tingginya untuk para panitia pelaksana acara, para ketua chapter dan juga pengurus nasional atas sukses terselenggaranya perayaan akbar anniversary WCC ke-12 tahun ini. Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan komunitas ini, serta dapat selalu menjaga nama baiknya sesuai dengan slogan WCC yaitu White Car – White Heart – White Spirit,” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

 

Grandprize velgDOORPRIZE KEREN. Pelek dari sponsor.

 

White Car Community (WCC) merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama & terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki hampir 5.000 anggota yang tersebar dalam 34 chapter se-Indonesia.

 

Untuk para pengguna & pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota White Car Community (WCC) serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai White Car Community (WCC) silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial & TikTok : White Car Community Official. “White Car – White Heart – White Spirit”.

 

Konvoi 1

 

WHITE CAR COMMUNITY THANKS TO :
Tribunnews, Sindang Reret Lembang, Garda Oto, Desain Delapan, Sutan Raja Soreang, Intersport, Youniverse, Sopian Hadi Accessories, The Lodge Maribaya, Transporter, Cinnamon Hotel Bandung, Fiki Rims, Cargoos Indonesia, JW Glow, Kumsigo, Aumos Car Repair & Detailing, Eneos Indonesia, Pasar Baru Square Hotel, Kapten Baking Course, Arion Suites Hotel, Auto2000 Pasteur, Rabbit and Wheels, Cahaya Elektronik, Sneakers Station, DAP Kreasi Mandiri, UTC Dago Hotel, Pempek Kapten, Republik Gambar, HSR Wheels.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER