Battle Hypercrea Season #23 - Jember : Adu Modify Sport Sunmori Style, ZX10R by DNA Custom Surabaya Unggul Tipis Dari Ninja 2 Stroke Gank Tuban

NINJA VS NINJA. Hasil modifikasi gaya Sunmori dalam Battle Hypercrea Season #23 di ajang Wien Part Otocontest 2023 - Jember.

Meramaikan perhelatan Wien Part Otocontest 2023 yang dilangsungkan di Jember Sport Garden Stadium (12/03) silam, digelar juga pertarungan adu kreasi modifikasi bertajuk "Battle of Hypercrea" Ototrend Season #23.

 

Kali ini, battle mempertemukan dua pengiat modifikasi asal Jawa Timur, yakni DNA Custom Paint Surabaya dan 2 Stroke Gank Tuban yang masing-masing mengandalkan produk Kawasaki sebagai motor unggulan.

 

Sesuai kesepakatan awal, keduanya mengunggah tema modif Sport Sunmori untuk battle kali ini. Dengan waktu prepare kurang dari dua bulan, keduanya pun getol memaksimalkan ubahan kekinian.

 

2023 03 otre battle jember 2

 

Seperti squad DNA Custom yang kali ini merombak moge Kawak seliter tersebut dengan tampilan luar serba mencolok berwarna glowing ala Taibantenk Colour Effect, ditunjang stripping garapan Alifka Graphic dan kombinasi undercarriage yang lebih berkelas.

 

Sementara, 2 Stroke Gank asal Tuban yang digawangi Bagus mengutamakan pesona warna berbinar dari Taibantenk Colour Effect plus penataan part aftermarket yang lebih apik dan presisi.

 

Proses voting dan perhitungan suara sendiri dilakukan secara tertutup, namun tetap fair karena disaksikan oleh panitia, juri dan saksi. Setelah dilakukan perhitungan, dengan komposisi 45% juri, 30% kontestan dan 25% audience, didapat hasil akhir yang terbilang nggak jauh berbeda.

 

Ninja DNA Custom Paint di box A meraih total 402 vote plus 2 vote dari judge sehingga diprosentase 53,5%, sedangkan Ninja 2 Stroke Gank di box B meraih total 302 vote plus 2 vote dari judge sehingga mendapat 46,5%.

 

DNA Custom Paint pun berhak mendapatkan title juara di Battle Hypercrea Season #23 ini, yang mana tropi spesial keren persembahan dari Seno Custom Banyuwangi diserahkan oleh Bagus Capo dari 2 Stroke Gank Tuban. Sebaliknya, 2 Stroke Gank juga tetap mendapatkan apresiasi dengan tropi kedua, giliran diserahkan bro Dony DNA.

 

2023 03 otre battle jember 4PENYERAHAN TROPI & PLAKAT WINNER. Diserahkan oleh Bagus dari 2 Stroke Gank Tuban kepada Doni dari DNA Custom Paint Surabaya.

 

"Battle kali ini luar biasa. Tidak hanya persiapan yang menguras pikiran hingga fisik, tetapi juga proses perhitungannya yang bikin deg-degan. Terima kasih buat semua yang menyuport DNA hingga mencapai hasil ini, dan tak lupa saya ucapkan juga terima kasih buat 2 Stroke Gank yang menyajikan modifikasi bagusnya," ucap Dony dari DNA Custom Paint.

 

"Tampil di Battle Hypercrea kali ini memberi kesan mendalam dan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan hasil vote yang tipis, membuktikan jika motor modifikasi kami nggak kalah, dan juga disenangi oleh peserta, ataupun penonton. Selamat buat DNA Custom ! " tukas Bagus Capo, dari 2 Stroke Gank Tuban.

 

2023 03 otre battle jember 3BATTLE HYPERCREA #23. DNA Custom dan 2 Stroke Gank.

 

Battle Hypercrea berikutnya atau yang ke-24 juga bakal digelar tak lama, tepatnya di ajang otocontest bertajuk 15th Anniversary Momo Evolution Mojokerto, pada 19 Maret 2023.

 

Battle ini mempertemukan modifikasi aliran Indo Drag Style Style, antara Fans Motor Kalisat dengan kuda pacu Jupiter IDS versus Al Maliki Three Sun asal Lamongan dengan motor Honda Sonic IDS.

 

 

naskah/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER