KOPDARGAB KEMERDEKAAN & GYMKHANA COMPETITION FEDERASI OTOMOTIF MALANG 2022 : Hajati Mbois Perayaan Dirgahayu NKRI Bareng Lebur Satu Giat Silaturahmi & Olah Raga Prestasi Bikers.

KELUARGA BESAR F.O.M. Bersinergi Dengan Kepolisian, Aktif Gencarkan Giat Positif Demi Nama Besar Oto-Ngalamania.

Memaknai positif peringatan dirgahayu NKRI yang ke-77, pewadah aspirasi oto-Ngalamania berpataka sakral Federasi Otomotif Malang menggelar giat ‘mbois’ bertittle “Kopdargab Kemerdekaan & Gymkhana Competition Federasi Otomotif Malang” tepat pada Minggu, 04 September lalu di pelataran GOR Ken Arok, kota Malang.

 

2022 FG 2

TIM OFFICIAL F.O.M. Berkolaborasi Bareng Ibtu Saiful Ilmi selaku Kanit Gakum Sat Lantas Polresta Malang Kota, Ketua FKBP Serta Kubis Sidoarjo MC.

 

Sengaja mengkombain dua gelaran acara berupa silaturahmi bikers dan kompetisi olahraga bermotor, giat mbois kali ini dimaksudkan untuk lebih mendongkrak kualitas event dengan imbuhan suguhan konsep prestasi otomotif. “Inisiatif giat prestasi Gymkhana ini sebenarnya hadir dari braders Admi Koko beserta all squad CoMa (Cornering Malang) yang ingin melakukan edukasi terkait keselamatan berkendara, berlatar belakang banyaknya generasi muda yang kini hobi berkendara dengan tanpa menghiraukan aturan berkendara yang benar,” buka bro Fery ‘Penk’ Hariyono, sang presiden Federasi Otomotif Malang.

 

2022 FG 3

TAMU BIKERS. Tak Hanya Hadir Dari Seputaran Malang Raya, Namun Juga Dari Segenap penjuru Kota Se-Jatim.

 

Gayung bersambut, inisiatif ini mendapat respon positif dari segenap kabinet kepengurusan F.O.M dan bahkan juga dari pihak Polresta Malang Kota dalam hal ini Unit Keamanan Dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polresta Malang Kota sehingga tercetuslah secara resmi giat “Kopdargab Kemerdekaan & Gymkhana Competition Federasi Otomotif Malang 2022” dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan NKRI ke-77 dengan juga mengundang Paguyuban atau Forum Otomotif dari beberapa kota di seputaran Jatim.

 

2022 FG 4

ENTERTAINMENT ASYIK. Bareng Live Perform Dangdut, Sulut Goyang Asoy All Bikers Tamu.

 

Dimulai sejak pukul 07.00 WIB, pelataran GOR Ken Arok nampak dibanjiri oleh raungan knalpot ratusan bikers. “Salut dan bangga atas animo mbois dari sedulur bikers tamu Kobdargab kali ini. Terdaftar hadir 89 klub di luar anggota F.O.M se-Malang raya dan juga perwakilan dari Paguyuban dan Forum Bikers dari beberapa kota Jatim diantaranya Pasuruan, Jombang, Madiun, Sidoarjo, Bangil, Gresik, Kediri dan Surabaya dengan total register 256 bikers yang membaur gayeng bareng 208 bikers keluarga F.O.M,” papar bro Eko ‘Aries KW’ sang Wapres F.O.M yang kembali dimandati menjadi pemegang tongkat komando giat mbois kali ini.

 

2022 FG 5

KANIT GAKUM SAT LANTAS POLRESTA MALANG KOTA, IPTU SAIFUL ILMI. Bersemangat Support Giat Mbois F.O.M, Harapkan Peningkatan Kesadaran Bertertib Lalu Lintas.

 

Turut hadir untuk mensupport penuh giat mbois F.O.M kali ini, tamu jajaran kepolisian Polresta Malang Kota, diantaranya Kanit Gakkum beserta jajaran, Kanit Kamsel beserta jajaran, Unit SIM beserta jajaran, serta Turjawali Sat Lantas Polresta Malang Kota. “Terimakasih atas dukungan dari segenap bikers dalam mensukseskan giat positif ini. Semoga akan bisa semakin menumbuh-kembangkan kesadaran bertertib lalu lintas untuk keamanan serta keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Tak kalah pentingnya, mari bersama kita menjaga nama baik bikers Kota Malang dan sekitarnya,” sambut Kanit Gakum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

 

2022 FG 6

KOMPETISI GYMKHANA. Semarak Bareng 51 Starter Dari Komunitas/Klub Bikers Serta Komunitas Cornering.

 

Seru untuk disimak, kali ini perdana F.O.M menggeber ajang olah raga prestasi Gymkhana dengan menggandeng squad CoMa sebagai lead committee ajang Gymkhana. Di kesempatan kali ini terdaftar 29 starter di kelas Pemula (matic, bebek, sport) dari kalangan bikers member klub serta komunitas motor dan 22 starter di kelas Open (matic, bebek, sport) dari kalangan bikers member komunitas Cornering yang kesemuanya begitu bersemangat menaklukkan sirkuit sepanjang 350 meter dengan track berupa rintangan cone zig zag.

 

2022 FG 7

PERCONTOHAN UJIAN PRAKTER SIM. Dijabarkan Gamblang Oleh Tim Unit SIM Polresta Malang Kota.

 

Menyemarakkan giat mbois ini, tim official F.O.M juga menyuguhkan bebarapa sub acara seperti live perform dangdut, akustik, percontohan praktek ujian SIM serta yang terhot yakni perform stund rider dari tim Free Style legendaris Malang, M2X. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung sukses giat F.O.M kali ini, semoga mampu makin menjembatani kesatuan erat ikatan persaudaraan bikers se-Malang raya dan juga Jatim. Tetap memegang teguh motto ‘Beda Atribut Jangan Ribut’, mari kita kuatkan pondasi persatuan demi nama besar Oto-Ngalamania di kancah otomania nusantara!” pungkas bro Fery ‘Penk’ Hariyono. Tito Monster 5%

 

2022 FG 8

PERFORM STUNT RIDER. Atraktif By Tim Free Style Legendaris Malang, M2X.

 

BEST REGARD :

Kanit Gakkum Polresta Malang Kota, Kanit Kamsel Polresta Malang Kota, Unit SIM Polresta Malang Kota, Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota, Yamaha, Master Oil, Suryanation, Nahelop Net, Samurai Paint, Mifta Motor Sport, Mie Setan Bromo, Semar Mesem, Seven Gear, Sari Roti, Ototrend Automotive Media.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER