Uji Ketangguhan Jeep, DAS Surabaya Ajak Owner Jeep Bertualang Ke Bukit Jengkoang - Batu Malang

OWNER JEEP BARENG DAS SURABAYA. Libas Jalan Menantang Bukit Jengkoang Desa Bumiaji Batu.

 Rentetan acara Grand Opening DAS Surabaya dilanjut dengan mengajak konsumen bertualang ke bukit Jengkoang kota Batu, yang diikuti  lebih dari 40 peserta dan keluarga Jeep yang berasal dari Jawa Timur, pada Minggu 19 Juni 2022. Berbagai jenis mobil JEEP yang digunakan diantara Wrangler, Gladiator ataupun Compass pun turut menyemarakan acara kali ini.

 

TITIK START DARI AUTHORIZED DEALER DAS SURABAYA. Rentetan Acara Grand Opening Dealer Setelah diresmikan Sehari Sebelumnya. 

 

DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia tentu ikut andil dalam acara ini.  “Dukungan pencinta Jeep pada event ini membangun citra merek Jeep sebagai kendaraan premium yang tangguh diberbagai medan. Jumlah komunitas pecinta Jeep yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Jeep,” kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

 

LIBAS BERBAGAI TIPIKAL JALAN OFFROAD MENUJU BUKIT JENGKOANG. Buktikan Ketangguhan Mobil Jeep Peserta.

 

Titik kumpul kegiatan ini dilakukan di Dealer Jeep DAS Surabaya Jalan Jemursari No.339-341 Surabaya, yang kemudian dilanjut Touring ke Bukit Jengkoang sekaligus menjajal ketangguhan mobil Jeep di medan menantang. Acaranya pun menarik, dari konvoi kendaraan, makan siang dan games seru berupa kompetisi foto dengan hadiah menarik berupa Tab, handphone dan gadget lainnya. Selain itu, gratis ganti oli dan free full diagnosis scan kendaraan Jeep bagi peserta.

 

PESERTA FUN ADVENTURE BUKIT JENGKOANG BATU. Lebih Dari 40 Orang, Medan Menantang Harus Ditaklukan. 

 

“Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Jeep yang berkualitas tinggi. Selain itu aktivitas ini dilakukan juga untuk membuka hubungan silahturahmi dari DAS Surabaya dan mempererat hubungan antar Jeep family,” ungkap Dedi Tjandra, President Director DAS Surabaya.

 

Bukit Jengkoang merupakan objek wisata yang  berlokasi di desa Bumiaji, ujung utara Kota Batu. Dikelilingi oleh perkebunan sayur dan hutan pinus lereng Gunung Arjuna. Akses jalan cukup berat karena masih berupa batuan dan tanah dengan tekstur tidak rata. Hal tersebut jadi magnet bagi pecinta offroad, terutama merek Jeep dengan tagline “Go anywhere, do anything “.

 

Naskah/Foto:Nanda/Istimewa.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER