INDONESIA MODIFICATION AUTHENTIC “IMA” 2022 – BANDUNG : Siap Jadi Media Curahan Passion & Modify Soul The Real Modilovers Tanah Air!

Tak dapat dipungkiri, Kota Kembang Bandung memang memiliki beragam keistimewaan yang tak dimiliki kota-kota lain di segenap penjuru Nusantara. Akrab juga dengan sebutan Paris Van Java, Bandung merupakan trend setter dunia aesthetic fashion. Tak semata jadi barometer dunia asthetic fashion saja, Bandung bahkan terwisuda sebagai trend setter dunia otomotif Nusantara, tak terkecuali dunia modifikasi baik roda empat maupun roda duanya.

 

 

Tak sedikit event otomotif tergelar di kota Bandung dengan euphoria tinggi dan bahkan menjadi iconic event yang always dinanti segenap otomania nusantara. Dan tak kalah ditunggu, sebuah event otomotif bertittle “IMA a.k.a Indonesia Modification Authentic 2022” siap dihelat akbar oleh kolaborasi media otomotif roda empat yaitu Carstyle Media dan Fantasi Project tepat pada Sabtu, 18 Juni 2022 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, tepatnya di Soreang Simpang Selegong Muara, Kopo, Kutawaringin, Bandung. 

 

"Misi utama pagelaran akbar IMA ini tak lain untuk makin memajukan dunia otomotif kota Bandung khususnya dunia modifikasi roda empat dan juga roda dua dengan sebuah event kompetisi kreatif modifikasi sebagai wadah aspirasi bagi segenap pecinta modifikasi. Di dalamnya siap kami kemas kolaborasi kontes modifikasi mobil, motor dan juga Pick-up," sambut Andri Hardiana selaku ketua panitia Indonesia Modification Authentic 2022. 

 

 

Dalam event tarung kreasi modifikasi yang akan digelar pada pertengahan Juni mendatang ini, Motorcycle Modification Contest siap menyuguhkan 10 main class category Ototrend style berikut 10 the best nomine dan tentunya The Best IMA yang siap dieksekusi oleh dua dewan pengadil Ototrend Automotive Media, Doni ‘Double D’ feat Tito Monster. So, jangan tunda lagi, segera persiapkan gacoan kuda besi modifikasi terbaik kalian dan daftarkan segera dengan bercalling-calling asyik bareng Ipank ‘Taibantenk’ di 0813-1798-0861 dengan menyiapkan biaya pendaftarana hanya sebesar Rp.200K.

 

Tak kalah seru, untuk Car Modification Contes IMAsiap menyuguhkan 70 main category car berikut 20 main category pick up serta The King of IMA yang siap dijuri langsung oleh Ferry Pherto. Untuk registrasi Car Modification Contes IMA 2022 kali ini dibandrol Rp.350K untuk regular dan Rp.500K  untuk VIP. Lebih afdolnya, segera konfirmasikan pendaftaran kalian di 0878-8163-9132.

 

Tak hanya sekedar menyuguhkan tongkrongan parker elit maskot-maskot modifikasi terbaik roda dua dan roda empat only, tim official IMA 2022 juga telah mempersiapkan sajian entertainment keren diantaranya live perform FDJ Mega Lestari bareng penampilan duo IMA Angels, miss Mira Veronica feat miss Alvina Agustina from kota Bandung. "Dijamin seru and asyik guys! So buat kalian yang ngerasa modilovers sejati, IMA 2022 adalah media paling tepat untuk mencurahkan passion and modify soul kalian. Yuk, kita ramaikan bareng!” pungkas Andri yang akrab disapa Beben. 

 

Naskah / Foto : Masdon " Double D" Ototrend

 

?

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER