Wahana Honda Hadir di Jakarta Fair 2024, Manjakan Pengunjung Dengan Promo Segunung, Bikin Hati Makin Hepi

Semarak ulang tahun Jakarta ke-497 yang dijabani lewat event besar Jakarta Fair 2024 pada 12 Juni hingga 14 Juli ini memang bikin hepi, apalagi bagi pengunjung maupun konsumen setia yang datang ke booth Honda, yang dibuka oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

 

Pasalnya, pengunjung disuguhkan dengan booth yang menarik. Tampilan luarnya sangat mencolok, desain modern, bercorak dominan merah-putih dan terpampang deretan produk-produk unggulan Honda dan fasilitas yang terbagi dalam 10 zona.

 

2024 06 otre booth honda prj 2BOOTH HONDA DI JAKARTA FAIR 2024. Tampilan menarik dan tawarkan beragam promo.

 

Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan Modif Corner. Deretan model Honda pun dipajang rapi, dari Beat Series, Vario 160, Stylo 150, CB150X, CBR Series hingga Rebel 1100.

 

Selain itu, dibuka zona terbaru, yakni EV Corner yang memajang produk kendaraan listrik terbaru Honda, yakni motor listrik terbaru EM1 e:.

 

“Kami memberikan beragam experience yang berbeda melalui sejumlah zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024 berlangsung. Tak hanya keperluan pembelian unit motor atau merchandise, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” tutur Olivia Widyasuwita, selaku Division Head of Sales PT WMS.

 

2024 06 otre booth honda prj 3BIG SCOOTER HONDA. Terpajang rapih di booth Honda PRJ 2024.

 

Selain menghadirkan beragam line up produk Honda dari motor skutik, bebek, sport, e-bike hingga big-bike, Wahana Honda juga menggeber sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang datang ke booth Honda.

 

Adapun promo yang bisa didapatkan oleh pengunjung antara lain DP spesial, diskon hingga jutaan Rupiah, potongan tenor hingga empat kali, hadiah voucher modifikasi hingga jutaan Rupiah dan free voucher service dan ganti oleh sebanyak empat kali lewat aplikasi Wanda.

 

Tidak hanya itu, ada juga beragam diskon untuk pembelian spare part, apparel ataupun genuine accessories. Ada potongan pembelian suku cadang hingga 15%, lalu potongan pembelian apparel dan asesoris hingga 70% untuk item tertentu, dan promo khusus untuk pembelian paket ban hingga olie. Pastinya, ada special gift dan hadiah langsung.

 

2024 06 otre booth honda prj 4DISKON PEMBELIAN. Hingga 70 persen untuk item tertentu apparel dan asesoris.

 

Booth Honda yang terletak di open space JIExpo Kemayoran juga kian ramai saat akhir pekan, karena Wahana Honda pun menyuguhkan berbagai hiburan menarik di main stage booth Honda.

 

Nah, buat pengunjung yang berniat datang ke Jakarta Fair dan mampir ke booth Honda, juga bisa melakukan registrasi melalui aplikasi Wanda dan scan QR untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.

 

 

naskah/foto : @jepunk_ototrend/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER