Gesits Luncurkan Motrik 'Raya E' di Pameran PEVS 2023, Harga Rp 24 Jutaan

PT WIKA Indsutri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen brang Gesit memperkenalkan produk terbarunya di gelaran PEVS 2023 yaitu  Gesits Raya E.



Motor listrik Raya E ini hadir dengan tampilan yang cukup sporty di setiap sisinya serta memiliki ciri kgas kenyamanan saat berkendara yang menyenangkan. Sedangkan untuk panel meternya ini dikemas dengan tampilan full digital dengan desain baru.

 

Gesits Raya E 02 1


Gesits Raya E  dibekali dengan tenga listrik 1.500 W. serta memiliki performa yang sama dengan Raya Type G. untuk sisi kecepatan mampu menyentuh 70 km/jam. Gesits Raya E ini mampu melintasi perjalanan sejauh 40 km untuk satu baterainya.


Fitur lainnya yang disematkan pada motor listrik Gesits Raya E ini pun dibekali dengan pencahayaan LED. Sedangkan untuk varian warna yang dimilikinya ini terdapat 3 pilihan warna diantaranya Merah, Putih dan hitam Doff.

 

Gesits Raya E 03 1


Hadirnya motor listrik Gesits Raya E ini merupakan varian Gesits yang paling murah yaitu dengan harga Rp 24 juta. Harga tersebut Harga tersebut belum dipotong insentif motor listrik yang diberikan pemerintah pada Maret lalu
Selama acara PEVS 2023 berlangsung, pengunjung dapat merasakan secara langsung produk Gesits Raya E di area test ride yang telah disediakan.




Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER