Danamon, Adira Finance & MUFG Salurkan Pembiayaan Lebih Dari Rp 25 Miliar Selama IIMS Surabaya 2022

DANAMON, ADIRA FINANCE DAN MUFG DI IIMS 2022 SURABAYA. Sukses salurkan pembiayaan lebih dari Rp 25 miliar.

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Hybrid 2022 sukses digelar 1-5 Juni 2022 silam, dan pameran yang digelar di arena Grand City Convex Surabaya ini pun mampu menyedot perhatian publik, khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya.



Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG yang turut serta dalam pameran tersebut sebagai official bank partner dan official multi-finance partner juga sukses membantu masyarakat dan nasabah dalam kemudahan mewujudkan kemilikan kendaraan.

"Kami sangat mengapresiasi publik dan para antusias otomotif di Surabaya dan sekitarnya yang telah merespon positif produk dan program spesial yang kami tawarkan selama IIMS Hybrid 2022 Surabaya. Semoga acara ini dapat memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif," ungkap Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

 

DANAMON, ADIRA FINANCE DAN MUFG BERPARTISIPASI DALAM IIMS 2022 SURABAYA. Memberikan layanan dan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan.


Selama lima hari pameran, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG mencatat penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor sebanyak 119 unit kendaraan roda empat dengan nilai kurang lebih Rp 24,16 miliar serta 36 unit kendaraan roda dua dengan nilai kurang lebih Rp 1,03 miliar.

"Adira Finance akan terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Surabaya dengan menghadirkan beragam program dan promo menarik yang sesuai kebutuhan," tambah Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Di IIMS Surabaya Hybrid 2022, nasabah baru maupun existing Danamon mendapatkan berbagai keuntungan, seperti program KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%. Selain itu, juga masih ada promo pembiayaan kendaraan dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun hingga akhir Juli 2022 ini.


editor/foto : punk

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER