Aion Indonesia Mulai Distribusikan Unit Aion Y Plus Kepada Konsumen & Resmikan 10 Jaringan Dealer Terbaru

OTOTREND.COM - Brand kendaraan listrik GAC Aion mulai mendistribusikan 100 unit pertama model Aion Y Plus kepada konsumen Indonesia sekaligus meresmikan 10 dealer baru di wilayah Jabodetabek dan Bandung.


"Menjadi momentum besar bagi AION Indonesia dengan pembukaan 10 diler baru dan serah terima AION Y Plus kepada 100 konsumen pertama. Sepuluh jaringan diler yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada akan mengimplementasikan layanan purna jual dengan standar 1S dan 3S yang akan mendukng konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan listrik," buka Andry Ciu selaku CEO AION Indonesia.


Pembukaan diler ini yang berlokasi di wilayah Jabodetabek dan Bandung yang dimana 7 dilernya menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Saprepart di antaranya AION PIK, AION Daan Mogot, AION Warung Buncit, AION Harapan Indah, AION Sukamaju, AION Cikarang, dan AION Soekarno Hatta Bandung. Selain itu untuk tiga dilernya dengan layanan 1S (Sales) diantaranya AION QBig, AION Supermall Karawaci dan AION Grand Metropolitan Mall.

 

Foto AION 04


Pemilihan lokasi diler yang strategis ini merupakan bagian dari upaya AION untuk memperluas jangkauan pasar dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobilitas listrik yang semakin meningkat.


"Dengan keberadaan diler di berbagai wilayah ini berharap dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Tidak hanya itu kami pun berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka,'" jelas Santiko Wardoyo selaku CEO PT Indomobil Wahana Trada.


Sebagai info tamabahan setiap unit yang dijual sudah dilengkapi dengan kaca film Solar Gard Black Phantom Font + Bold bagian samping kiri kanan belakang dan sunroof. Emergency set (segitiga, kit P3K berserta tasnya) Pemadam Api (APAR) karpet mobil. Selain itu setiap pebelian unit AION Y Plus akan mendapatkan free maintenance sampai dengan 5 tahun atau setara 60.000 km dan Free Wall Charge AION 7 kW.

 

 

editor / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER