All-New KONA Electric Hadir di GIIAS Surabaya, Cocok Jadi Pilihan EV Arek-arek Suroboyo.

PT. Hyundai Motors Indonesia menjadikan all-new KONA Electric sebagai salah satu model kendaraan unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Kehadirannya melengkapi ekosistem EV Hyundai sekaligus menjawab minat anak muda terhadap EV yang semakin bertumbuh.

 

Mengusung desain futuristis, interior lapang, jarak tempuh andal, fitur canggih, dan keamanan terdepan yang cocok bagi anak muda Surabaya dan Jawa Timur yang dinamis dalam menjalani mobilitas.

 

Karena keamanan Berkendara Terjamin dengan Baterai Produksi Bokal Berstandarisasi Global Build quality merupakan salah satu pertimbangan utama anak muda dalam memilih EV. All-new KONA Electric adalah EV pertama di Indonesia yang pakai baterai produksi lokal dari PT HLI Green Power.

 

Selain itu performa dan daya baterai andal menjadi pertimbangan lain dari anak muda saat memilih EV. all-new KONA Electric hadir dalam lima varian yang seluruhnya punya daya tahan baterai mumpuni.

 

IMG 20240830 220921

 

Yakni varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style memiliki kapasitas baterai 48,9 kWh dengan jarak tempuh lebih dari 400 km dalam sekali pengisian daya. Motor pada kedua trim ini mampu menghasilkan daya 114,6 kW.

 

Varian Signature Long Range dan Prime Long Range dibekali baterai 66 kWh dengan jarak tempuh masing-masing lebih dari 500 km dan lebih dari 600 km. Motor penggerak dari kedua trim ini sama-sama mampu menghasilkan daya 160 kW.

 

Semua memiliki torsi sebesar 255 Nm yang mampu mencapai kecepatan maksimum pada 167 km/jam (long range) dan 155 km/jam (standard range).

 

Desain mobil yang compact tapi tetap lega dan nyaman sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm.

 

Hyundai melengkapi all-new KONA Electric dengan berbagai inovasi. Dari fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink. Juga View Around My Vehicle dimana pengguna dapat melihat visual kendaraan secara 360° saat kendaraan sedang dalam keadaan mati melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

 

All-new KONA Electric juga telah mengadopsi fitur-fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) canggih dari Hyundai SmartSense untuk membantu menjaga keselamatan selama berkendara.

 

Keunggulan lain yang kayak dipertimbangkan yaitu all-new KONA Electric dibekali Panoramic Display (12.3in LCD cluster + 12.3in navigasi) yang menjadikan tampilan digital meter cluster berpadu secara seamless dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics).

 

IMG 20240830 220935

 

Interior all-new KONA Electric juga menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan berkat 8 speaker premium BOSE. Didukung wireless connectivity melalui Android Auto dan Apple Carplay yang memudahkan pengguna menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa kabel tambahan.

 

All-new KONA Electric juga dibekali dengan ccNC (connected car Navigation Cockpit) sehingga tampilan dari infotainment display dan digital meter cluster menjadi lebih modern dan fungsional.

 

All-new KONA Electric hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone dan Midnight Black Pearl.

 

Harga all new KONA Signature Long Range Rp594.800.000, Signature Standard Range Rp579.800.000, Prime Long Range Rp564.800.000, Prime Standard Range Rp519.800.000 dan Style Standard Range Rp503.700.000 (On The Road/OTR Surabaya) - PPN 1%.

 

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER