Otoproject Hadirkan Karpet Premium Untuk Mobil Listrik Full EV.

WULING AIR EV. Produk Mobil Listrik Yang Kini Memiliki Ragam Karpet Maxmat 7D Produk Otoproject.

Merk aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, Otoproject telah memperkenalkan banyak produk aftermarket unggulannya dan kali ini Otoproject memperkenalkan merk Maxmat sebagai merek produk karpet mobil.

 

Produk karpet unggulan yang dipasarkan adalah Maxmat 7D, yang merupakan merek karpet lokal produksi Indonesia dengan kualitas tinggi. Hal ini sejalan dengan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia yang digaungkan oleh Kementerian Perdagangan sebagai ajakan untuk mendukung produksi merek lokal.

 

Perkembangan dunia otomotif, khususnya mobil listrik juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. Otoproject juga menunjukkan partisipasinya dengan menghadirkan potongan harga untuk setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil Full EV. Harga spesial ini sudah langsung bisa dinikmati oleh customer Otoproject hingga penghujung tahun 2024.

 

Martin selaku Founder Otoproject memaparkan, “Pemerintah sudah memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang pastinya diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D. Kita berupaya untuk mengambil peran dalam mendukung misi pemerintah. Tentu kita berharap customer juga senang dengan kabar baik ini.”

 

O2

7D TPE COILMAT BEIGE.

 

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang diproduksi khusus untuk setiap mobilnya. Dikombinasikan dengan konsep 100% Full Coverage Design, Maxmat 7D dipastikan fit secara sempurna serta menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding-dinding lantai vertikal yang beresiko terkena tumpahan makanan, percikan air dan gesekan sepatu yang kotor pada saat berkendara.

 

O3

7D WITH TPE COILMAT BROWN.

 

Maxmat 7D mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan 13 mm, yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D dipastikan adalah karpet yang Waterproof dan tidak berbau (Odorless).

 

Aspek safety juga diperhatikan dengan baik dalam pengembangan karpet Maxmat 7D. Untuk memastikan karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem, Maxmat 7D dilengkapi permukaan Velcro serta Smart Clip Technology, yaitu klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser. Untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang superior, Maxmat 7D dilengkapi Anti-Slip Heel Pad dengan desain berkelas.

 

O4

BINGUO EV CARGO.

 

Karpet Maxmat 7D tersedia dengan 2 pilihan motif jahitan yang berkelas dan modis, yaitu Diamond dan Solitaire. Tersedia juga 3 pilihan warna yang memancarkan kemewahan di dalam kabin mobil, yaitu Black, Brown, dan Beige. Tersedia juga opsi karpet bagian Cargo (bagasi) untuk mobil tertentu.

 

Tak hanya itu, konsumen juga memiliki opsi untuk mendapatkan karpet dengan lapisan Coilmat tambahan. Coilmat yang tersedia untuk karpet baris terdepan, berfungsi untuk memperangkap debu dan kotoran dan dapat dipasang dan dilepas dengan mudah dengan kaitan kancing. Konsumen dapat memilih opsi Coilmat PVC atau Coilmat TPE.

 

Karpet Maxmat 7D bisa didapatkan di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli di toko resmi Otoproject yaitu Otoproject Official Store Otoproject juga menjangkau pelanggan di beragam daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER