PT Neta Auto Indonesia Gelar Touring Neta V Rute Jakarta Semarang

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Neta V keluaran PT Neta Auto Indonesia coba dijajal melintasi Pantura Jawa dalam sesi media test drive, yang digelar pada awal pekan ini.

 

Kali ini, touring bersama media yang juga diikuti Ototrend ini mengambil rute start dari Jakarta ke Semarang, Jawa Tengah.

 

Foto Neta V Media Test Drive Jakarta Semarang 01

 

"Kegiatan test drive ini sebagai ajang pembuktian pertama kali berkendara di medan dalam negeri dengan Neta V, yang dilengkapi eksterior trendy, interior minimali namun berteknologi tinggi dan fitur-fitur pendukung kenyamanan dan keamanan berkendara mobil listrik," terang Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

 

Rute perjalanan dari Jakarta ke Semarang ini bukan hanya sekedar perjalanan panjang melintasi jalan tol, namun pengalaman berkeliling kota yang memungkinkan penumpangnya merasakan kemewahan interior dan fitur-fitur penunjang kenyamanan mobil listrik dari NETA sepanjang perjalanan.

 

Foto Neta V Saat Pemberhentian di Rest Area 01

 

Selain karena infrastruktur tol dalam negeri yang kini cukup memadai, kenyamanan berkendara juga didukung oleh adanya fitur fast charging yang menjadi daya tarik utama pada NETA V memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% dalam waktu singkat, yaitu hanya 30 menit. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi perjalanan, tetapi juga memudahkan pemilik mobil untuk menjalankan gaya hidup yang dinamis.

 

Perjalanan dimulai dari Dealer Neta Tebet, Jakarta Selatan dan melalui jalan tol Jakarta - Cikampek - Kalikangkung dan Semarang Jawa Tengah dengan perjalanan berdurasi sekitar 7 jam perjalanan. Selama perjalanan pastinya terhenti di rest area KM. 130 dan rest area KM 379.

 

Foto Neta V Saat Pemberhentian di Rest Area 02

 

Sampai di Semarang, perjalanan pun lanjut dengan destinasi beberapa tempat yang disinggahi diantaranya Gereja Blenduk Semarang, Sam Poo Kong Semarang, Museum Perjuangan Mandala Bhakti dan Pecinan Semarang.

 

Rute perjalanan khususnya dalam kota dengan kendaraan mobil listrik Neta V ini merupakan kendaraan yang cukup nyaman dan aman dari sisi bangku dan lingkar pengemudi. Selain itu terdapat pula head unit sebesar 14,6 inci yang menyimpan beberapa fitur diantaranya untuk mengatur audio, informasi kendaraan seperti lampu depan, rata-rata konsumsi baterai, pengaturan AC.

 

Foto Neta V Head Unit Lebih Besar

 

“Melalui uji coba perjalanan dari Jakarta menuju Semarang kali ini, NETA V menunjukkan bahwa mobilitas modern dapat menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” tutup Jason Ding.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER