Hino Serahkan Dua Unit Bus RK260 ke PO Efisiensi dan Subur Jaya.

HINO RK260. Dengan model Jetbus 3+ MHD garapan Adiputro.

Di sela-sela pameran Busworld Southeast Asia 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang berlangsung pada 5 – 7 Oktober 2022, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan unit bus bersasis Hino RK260 kepada dua operator bus Indonesia, yakni PO Efisiensi dan PO Subur Jaya.


Penyerahan dua unit bus bermodel Jetbus 3+ MHD garapan karoseri Adiputro ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur HMSI Masato Uchida kepada Teuku Ery selaku owner dari PO Efiensi dan Agus Tjahyana selaku pemilik PO Subur Jaya.

 

2022 10 otre hino bus rk260 1PENYERAHAN UNIT BUS HINO RK260. Untuk PO Efisiensi dan PO Subur Jaya.


Tomoki Hattori pun mengucapkan terima kasih kepada dia perusahaan bus ini, yang loyal menggunakan bus Hino, sebagai armada utama bisnisnya. "Hino RK260, merupakan rajanya bus di Indonesia dan favorit para pengusaha bus, karena mesinnya andal dan merawatnya mudah," jelasnya.


PO Efisiensi merupakan salah satu operator bus yang bermarkas di Kebumen Jawa Tengah, melayani jalur selatan pulau Jawa terutama Yogyakarta hingga Cilacap.

 

Sementara PO Subur Jaya merupakan salah satu operator bus pariwisata besar, asal Rembang, Jawa Tengah. Armada mereka banyak menggunakan Hino, dan selalu melakukan peremajaan bus, setelah 3 tahun menganti dengan unit baru.

 

2022 10 otre hino bus rk260 2HINO RK260. Pilihan utama untuk bus umum maupun parwis.


Hino menjadi pilihan utama para perusahaan otobus baik itu melayani bis pariwisata, bis antar kota antar propinsi (AKAP), maupun bis transportasi untuk dalam kota. Hal ini dapat dibuktikan melalui data Gaikindo per Agustus 2022, Hino berhasil menguasai 53% market share bus besar dan menjadi market leader di Indonesia.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER