GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2021 : Unggah Konsep Global Booth Design, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Display 14 Unit Mobil Unggulan.

PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA. Usung 14 Varian Dibarengi Peluncuran MIRA, Apresiasikan Tanda Terimakasih Kepada Konsumen Sebagai Partner Berpetualang Hidup.

Ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpartisipasi dengan memilih Hall 6 Nomor 6C sebagai venue utama booth MMKSI. Mengusung desain konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubihi Motors, dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian.

 

 

Lokasi booth Mitsubishi kali ini terbilang cukup strategis, pastinya membuat para pencinta dan calon pembeli mobil Mitsubihsi sangat nyaman untuk melihat langsung varian yang dimiliki Mitsubishi di area seluas 2.000m2.

 

Kali ini MMKSI menampilkan total 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

 

 

“Keikutsertaan MMKSI di ajang GIIAS 2021 merupakan salah satu bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada masyarakat yang setia bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup ke depannya,” sambut Naoya Nakamura, President Director of PT. MMKSI.

 

Tak hanya itu, kali ini PT. MMKSI juga merilis inovasi anyar pada Booth Mitsubishi di GIIAS 2021 berupa produk layanan terbaru untuk konsumen. Secara resmi MMKSI menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

 

 

Pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. Selain itu, kini MMKSI juga menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

 

“Hadirnya layanan terbaru ini kami tujukan untuk mempermudah pelanggan setia Mitsubishi. Kami juga terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan pelanggan melalui customer journey yang seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Kami berharap dengan adanya peningkatan ini, dapat memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi konsumen khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” papar Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

 

Inovasi terbaru layanan MMKSI terbaru MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelayanan. MIRA dapat diakses melalu Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia

 

Naskah / Foto : Doni Double D