Modifikasi Toyota New HiAce Premio Premium Suite 2023 - Surabaya : Tampilan Premium Dengan Interior Kabin Senyaman President-Suite

Dikenal sebagai kendaraan penumpang bermesin Super GD Engine - VNT Turbo, Toyota New HiAce Premio merupakan generasi terbaru dari HiAce yang sudah mengalami update luar-dalam dari Toyota.

 

Sekilas, tampilan eksterior dari MPV satu ini sederhana, dengan garis-garis bodi yang kokoh dan mengkotak. Namun, setelah mendapatkan sedikit sentuhan modifikasi, New HiAce Premio ini juga kian bertambah aura mewah dan nyaman ala President Suite, seperti yang dilakukan oleh Bryan asal Surabaya.

 

2023 08 otre hiace 4

 

Dan yang lebih menariknya lagi Hiace Premio President Suite ini bisa dirasakan sensasinya oleh siapapun yang ingin merasakannya. "Memang kita ingin mempersiapkan Mobil yang Lega dan berkelas Private berkonsep president suite," ungkap Bryan, yang juga putra owner v818trans tersebut.

 

 

 

Eksterior

 

2023 08 otre hiace 10


Penampilan eksterior terkesan minimalis, karena basis HiAce memang merupakan kendaraan penumpang yang mampu mengangkut beberapa orang. Namun, menjadi terlihat mewah setelah pintu penumpang dibuat sliding door otomatis.

 

"Ini kita lagi tunggu datangnya Velg dan Grill Depan Toyota Grandace, biar nantinya menambah kesan Premiumnya," ungkap Bryan, yang meninfokan WA 082.128.805.818 untuk mengontak v818trans.

 

 

 

Interior


Sementara, di dalam kabin menawarkan konsep presiden suite setelah jok dibarisan pertama dan kedua diimpor langsung dari luar. "Untuk jok aftermarket dengan sentuhan Suede dan memiliki fitur massage refleksi " bisik Bryan yang mematok ongkos Rp 70 juta tiap kursinya.

 

2023 08 otre hiace 8

 

Bryan juga menyiapkan Sekat Motorik yang bisa buka dan tutup sehingga lebih menjaga Privatenya ruangan. Selain itu, kursi penumpang baris pertama bisa diputar 360° dan disiapkan meja.

 

Selain itu kulkas mini dan coffee maker juga tersedia utk menambah kenyamaman dalam ruangan. "Sebenarnya mobil ini cocok juga untuk Meeting On road dan Presentasi karena dilengkapi juga TV 43° jadi buat sensasi lain," ucap Bryan.

 

2023 08 otre hiace 6

 

 

 

Audio

 

2023 08 otre hiace 5


Demi menambah kenyamanan, sekaligus memastikan pengendara tidak bore dan tetap menikmati perjalanan, konsep living room tersaji lengkap di kabin New HiAce satu ini. Apalagi, atapnya juga sudah dimodifikasi lebih mewah, dilengkapi dengan nuansa lampu LED.

 

2023 08 otre hiace 3

 

Memanjakan penumpang maka perangkat visual juga diupdate, merujuk monitor 43 inci berlabel Samsung berikut audio menunjuk subwoofer Nakamichi hasil karya v818audio.

 

2023 08 otre hiace 9


"Buat yang ingin merasakan sensani naik HiAce Premio President Suite ini bisa kok kontak kami WA call atau IG v818trans," promo Bryan.

 

 

editor/foto : cand

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER