Pameran Kendaraan Listrik 'Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2024' Digelar 30 April - 5 Mei 2024 di JIExpo Jakarta, Diikuti 80 Merek

Ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2024 bakal digelar mulai 30 April sampai 5 Mei mendatang. Pameran yang dilangsungkan di JIExpo Jakarta ini diikuti sekitar 80 brand yang berhubungan dengan industri elektrifikasi dan otomotif.


Berlangsung kurang lebih enam hari, PEVS 2024 diperkirakan bakal meraup transaksi lebih dari Rp 400 miliar dengan jumlah pengunjung sekitar 40 ribu orang.

 

2024 04 otre muldoko


Menurut Ketua Umum Periklindo, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, target transaksi di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 bisa dikatakan masih kecil, namun angkanya lebih besar dari realisasi transaki pameran tahun lalu yang mencapai Rp 375 miliar.


PEVS 2024 akan menghadirkan beragam brand kendaraan dan produk terkait, diantaranya ABC Lithium, Birubatt, Keeway, Neta, Seres, Wuling, BMW, BYD, Chery, Hyundai, dan Morris Garage. Selain itu, juga diikuti beberapa brand roda dua seperti Astra Honda Motor (AHM), Gesits, Rakata, ZPT, dan Volta.

 

2024 04 otre volta


Yang spesial, event PEVS 2024 juga berkolaborasi dengan Asiabike Jakarta, sehingga penyelenggaraan pameran ini pun kian lengkap, mulai dari sepeda listrik, motor listrik, mobil listrik, asesoris hingga industri pendukungnya.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER