Baru Dibuka, Pacific Dharmawangsa Geber Promo Sepeda Motor Listrik & E-Bike Pacific dan Exotic

Pengguna kendaraan listrik roda dua semakin punya banyak pilihan dengan hadirnya beragam brand dan model, salah satunya brand Pacific yang mengunggulkan varian E-Series, baik untuk e-motor maupun e-bike.

 

Semakin menjangkau konsumen yang butuh kendaraan mobilitas praktis ini, Pacific pun membuka satu lagi jaringan dealer baru di Surabaya, yakni Pacific Dharmawangsa. Dealer baru yang dioperasikan oleh Sumber Gemilang Jaya ini terletak di bilangan Raya Dhamawangsa 57 Surabaya, yang mana sudah berfasilitas sales, service dan spare part (3S).

 

GRAND OPENING PACIFIC DHARMAWANGSA Pemotongan pita oleh Joko Utomo dari Roda Pacific Mandiri dan Robby Kristanto dari Sumber Gemilang JayaGRAND OPENING PACIFIC DHARMAWANGSA. Pemotongan pita oleh Joko Utomo dari Roda Pacific Mandiri dan Robby Kristanto dari Sumber Gemilang Jaya.

 

"Pembukaan dealer baru ini kita harap semakin memudahkan konsumen untuk kebutuhkan kendaraan listrik, karena Pacific juga memiliki model dan varian yang komplit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan," singkat Robby Kristanto, selaku direktur Sumber Gemilang Jaya, saat grand opening Pacific Dharmawangsa, pada Minggu 28 April 2024 ini.

 

Saat ini, Pacific Dharmawangsa pun menggeber promo dalam rangka grand opening dealer tersebut. Tidak hanya produk-produk dari Pacific, tetapi juga Exotic.

 

Untuk Pacific di segmen e-motor, ada dua model unggulan yang bisa dipilih, yakni Pacific Virgo baik tipe 1.2 maupun tipe 1.2 LB. Model ini digeber promo dari harga Rp 14 jutaan menjadi Rp 11,9 jutaan.

 

PACIFIC DHARMAWANGSA Grand opening dengan menawaran beragam promo produk Pacific dan ExoticPACIFIC DHARMAWANGSA. Tawarkan beragam promo produk Pacific dan Exotic.

 

Model ini terbilang bertampang ala skutik klasik modern dengan motor listrik 72 volt/1200 watt disokong baterai 32 AH yang punya range hingga 110 km. Fitur Pacific Virgo juga komplit, baik kaki-kaki yang dilengkapi disc brake depan belakang, security alarm alert, mock motor, find vehicles dan pastinya sudah keyless.

 

Ada juga produk e-motor terbaru yakni Pacific Vito yang baru saja diperkenalkan, dengan fitur-fitur yang juga lengkap, plus harga bisa mendapatkan subsidi dari pemerintah.

 

TEST RIDE Bisa dilakukan di Pacific DharmawangsaTEST RIDE. Bisa dilakukan di Pacific Dharmawangsa.

 

Sedangkan untuk produk e-bike, Pacific Dharmawangsa juga memberi diskon untuk beberapa model, antara lain tipe Crosser dari harga Rp 12,35 juta menjadi Rp 11 juta.

 

Kemudian model Syncross 6.0 dari harga Rp 6,9 juta menjadi 6,4 juta, atau konsumen bisa meminang e-bike model Astrio dari harga Rp 6,05 juta menjadi Rp 4,9 jutaan.

 

RAGAM PRODUK DAN MODEL Dari brand Pacific dan ExoticRAGAM PRODUK DAN MODEL. Variatif dari brand Pacific dan Exotic.

 

Sementara, promo diskon juga berlaku untuk model-model e-bike Exotic, seperti varian Avatar seharga Rp 3,9 juta, Veloce baik tipe V4, V3 dan 2.0 maupun model Sprinter Pro yang diberi diskon harga dari Rp 11 juta menjadi Rp 8 jutaan saja.

 

"Untuk pembelian kendaraan Pacific maupun Exotic di sini sangat mudah, bisa cash maupun kredit dengan harga terjangkau. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan test ride untuk model-model yang ingin dipilih," tambah Nurul, dari admin Pacific Dharmawangsa.

 

SEMAKIN KOMPLIT Juga tersedia untuk kebutuhan anak dan balitaSEMAKIN KOMPLIT. Juga tersedia untuk kebutuhan anak dan balita.

 

Semakin komplit, Pacific Dharmawangsa yang buka tiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB ini pun juga menyertakan beragam produk-produk mainan anak dan balita, dari model mobil, motor maupun minibike.

 

 

naskah/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER