PT EMLI Gelar Program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Berangkatkan Ratusan Mekanik & Keluarga.

PELEPASAN ROMBONGAN MUDIK NYAMAN MEKANIK 2024. Dilaksanakan Pada 08 April, PT EMLI Berangkatkan Ratusan Mekanik Beserta Keluarga.

Konsisten dalam mengapresiasi para mekanik dalam menyambut momen Iduk Fitri di setiap tahunnya, PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program mudik bertajuk “Mudik Nyaman Mekanik 2024”. 

 

 

Di tahun 2024 ini, program mudik kali ini dilaksanakan dengan tujuan pemberangkatan Jogja dan Surabaya. Salut, PT EMLI memberangkatkan ratusan mekanik beserta keluarga yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di wilayah Jabodetabek secara gratis pada Senin, 08 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta. Pelepasan tersebut juga dilaksanakan di 2 titik berbeda, seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama.

 

E2

UNIT BUS PREMIUM CLASS PENGANTAR MEKANIK MUDIK. Sengaja Dihadirkan PT EMLI Demi Kenyamanan Mudik Mekanik & Keluarga Ke Yogyakarta & Surabaya.

 

Istimewanya, program Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini dipastikan mampu memberikan pengalaman yang berbeda dibanding pada program mudik di tahun sebelumnya. Salah satunya karena dengan menghadirkan akomodasi bus dengan tipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang membuat para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju ke kampung halaman masing-masing. 

 

“Setiap tahun kami selalu berupaya konsisten dalam mempersembahkan apresiasi terbaik kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil  dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merk dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” sambut Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI.

 

Dan selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lain yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil  Car Care.

 

E3

KELUARGA PESERTA MUDIK NYAMAN MEKANIK 2024. Difasilitasi PT EMLI Dengan Unit Sleeper Bus.

 

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Pada momen mudik 2024 kali ini, kami ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik. Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik.”

 

Rommy juga menyampaikan jika produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil Center, dan juga produk Mobil  Lubricants di Mobil Car Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.

 

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER